Viral Video Sopir Taksi Tampar Penumpang Hingga 3 Kali

Viral Video Sopir Taksi Tampar Penumpang Hingga 3 Kali

Selaluindah.com – Jakarta – Viral video seorang penumpang yang diduga dipukul oleh sopir taksi karena masalah yang sepele.

Hal tersebut disampaikan oleh ibu korban kemudian diunggah ulang oleh akun Facebook Rehan Baraba di grup INFO JABODETABEK TERKINI pada Jumat (10/5/2019).

Awalnya, siswi berinisial VN (16) pulang sekolah dan menaiki sebuah taksi dari perusahaan yang cukup terkenal dan disopiri oleh F pada Rabu (8/5/2019).

Selama di perjalanan menuju Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, VN mengaku sopir tersebut mengendarai taksi secara ugal-ugalan.

Sesampainya di rumah, korban kemudian mengadu ke orangtua bahwa cara menyetir F ugal-ugalan.

“Waktu taksi tiba depan rumah, VA masuk dengan muka cemberut seperti kesal, dia bilang sopir gak jelas, di tol ngebut-ngebut dan jalannya zig zag sampai hampir nabrak mobil lain. VA saking ketakutan, sampai teleponan dengan temannya jadi kalau di jalan terjadi apa-apa, posisi terakhir diketahui oleh temennya. (Saya lupa tanya siapa nama temennya ini),” tulis akun tersebut.

https://web.facebook.com/groups/Info.Jabodetabek.Terkini/permalink/730899300706226/?comment_tracking=%7B%22tn%22%3A%22O%22%7D

Orangtua korban yang tak terima, kemudian menegur sopir taksi tersebut saat memberi ongkos taksi.

Bukan minta maaf, F malah emosi hingga menantang duel ayah korban.

Ayah VN yang kaget kemudian mengambil handphone dan menghubungi pusat perusahaan taksi kenamaan tersebut.

“Tiba-tiba dia lepas seatbelt, keluar mobil dan melepas kemeja kerjanya hingga cuma terlihat pakai singlet,” tulis ibu korban.

Merasa ada yang tak beres, ayah korban kemudian menghampiri F dan melayani keinginan sopir tersebut untuk berduel.

“Saat papa menghampiri, si sopir dengan sengaja membody, merangsek maju sambil membentur-benturkan badannya ke badan papa seolah memancing keributan fisik,” lanjut ibu korban.

VN yang melihat kejadian tersebut, kemudian berusaha melerai dan mencoba menghubungi customer service perusahaan taksi tersebut.

F malah melontarkan kata-kata yang tak pantas ke VN sembari memukul korban sebanyak tiga kali.

“Apa kamu anak kecil, cewek juga, bisa apa kamu’, lalu dia memukul ke arah wajah putri kami dengan telapak tangan dan punggung tangan, kena di bagian pelipis dan pipi sehingga memar dan pandangan mata VN sempet buram dan kepala pusing,” lanjutnya.

Orangtua korban kemudian laporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondokgede.

Sedangkan, VN menjalani visum di Rumah Sakit Haji Jakarta, Pondok Gede Jakarta Timur.

Facebook Comments