Viral Penemuan Mayat Wanita Terbakar di Atas Springbed

Viral Penemuan Mayat Wanita Terbakar di Atas Springbed

Selaluindah.com – Indralaya – Warga Desa Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), mendadak geger lantaran dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang terbakar.

Dikutip Selaluindah.com dari Sripoku, penemuan mayat perempuan tersebut dalam posisi hangus terbakar berada di atas spring bed dalam kondisi terikat kawat tembaga.

Tugino (45) pengembala kambing saat itu sedang mengembalakan hewan ternaknya di hutan semak Desa Sungai Rambutan pada Minggu (20/1/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Ia kemudian kaget saat menemukan ada sebuah springbed yang terbakar di tengah-tengah semak.

Kemudian saat didekati rupanya pada bagian tengah terdapat sosok yang telah hangus terbakar dalam kondisi terikat dan telah sulit dikenali.

Dirinya pun langsung melapor kepada warga dan Kepala Dusun setempat sembari menghubungi aparat Kepolisian Polsek Indralaya.

Kapolsek Pemulutan AKP Bambang Julianto SH memastikan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan lantaran ditemukan aksesoris anting dan ikat pinggang perempuan.

“Dari hasil penyelidikkan diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun identitas belum diketahui,” ujar Kapolsek Indralaya, Minggu (20/1/2019).

Ia juga mengatakan bahwa korban kemungkinan berusia 17 hingga 20 tahun.

Pihaknya kemudian mengamankan barang bukti springbed yang telah hangus, anting, kepala ikat pinggang, jam tangan, ponsel kecil dan kawat tembaga.

Bambang melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi lain saat dilakukan pemeriksaan mengaku bahwa ada sebuah truk melintas di TKP pada Minggu (20/1/2019) dini hari pukul 02.00.

Namun saksi tak mengetahui jenis truk juga plat nomornya.

“Dari keterangan saksi tersebut masih kita dalami untuk giat penyelidikkan,” tambah Kapolsek.

Sementara itu Marbun seorang petugas kepolisian mengungkapkan memang TKP penemuan mayat tersebut sepi dari aktifitas penduduk.

“Memang tempatnya itu sepi, jarang ada aktifitas warga di sana, paling orang-orang yang mencari rumput untuk ternak atau yang suka menggembala hewannya,” ujar Marbun petugas kepolisian yang mengantarkan mayat ke Polres OI, Minggu (20/1)

Jalan sepi dan buntu tersebut jarang dilalui warga hal itu juga lantaran, jalan tersebut bukan jalan utama.

Facebook Comments