Pergoki Istri Sedang Selingkuh, Joni Tusuk PIL Istri Hingga Tewas Lalu Gotong Mayat Korban ke Polsek Untuk Menyerahkan Diri

Pergoki Istri Sedang Selingkuh, Joni Tusuk PIL Istri Hingga Tewas Lalu Gotong Mayat Korban ke Polsek Untuk Menyerahkan Diri

Selaluindah.com – Bangka – Joni (30) ditangkap jajaran Reskrim Polres Bangka Tengah karena melakukan pembunuhan terhadap Farel (25), pada Selasa (6/2/2019) pukul 01.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Robby mengatakan korban dan pelaku sama kenal.

Keduanya sama-sama warga yang berasal dari NTT dan tinggal di Bangka Tengah.

“Tersangka dan pelaku ini saling kenal, juga pernah main ke rumah dengan korban,” ujar AKP Robby.

Kasus pembunuhan tersebut terungkap setelah Joni menggotong tubuh Farel untuk di bawa ke Polsek Koba, kemudian menyerahkan diri.

Polisi pun membeberkan kronologi pembunuhan terhadap Farel yang dilakukan Joni yang ternyata terkait dengan istrinya HM (25).

Kejadian berawal ketika Joni keluar rumah, sementara istrinya, HM tetap berada di rumah.

Ketika kembali lagi ke rumah pukul 01.00 WIB, Joni melihat HM sedang berduaan bersama korban.

“Joni kembali ke rumah dan mengetok pintu sambil memanggil istrinya, tetapi tidak ada jawaban,” kata Kasat Reskrim, Polres Bateng AKP Robby.

Curiga, Joni kemudian mengintip keduanya dari jendela kamar.

Tak disangka, ternyata HM sedang berduaan dengan korban di dalam kamar.

Emosi, Joni langsung mendobrak pintu belakang rumahnya dan memergoki keduanya.

Terpergok berduaan, korban kabur dari rumah pelaku melalui jendela kamar.

“Melihat Farel kabur, Joni keluar menghadang, ia langsung menusukkan pisau ke arah perut dan dada korban sebanyak empat kali,” lanjutnya

Joni kemudian menggotong tubuh Farel untuk di bawa ke Polsek Koba, kemudian menyerahkan diri.

“Setelah tersangka menusukkan pisau ke korban hingga terjatuh dan tidak bergerak lagi, tersangka pun langsung memikul korban dengan niat untuk menyerahkan diri ke Polsek Koba,” jelasnya.

Namun, karena tidak kuat lagi memanggul korban yang dibunuhnya, Joni meletakan tubuh Farel di depan SD 1 Koba, lalu dia menuju Polsek Koba untuk menyerahkan diri.

Kasat Reskrim AKP Robby mengatakan berdasarkan pemeriksaan kepolisian, memastikan bahwa motif tersangka membunuh korban, karena cemburu.

“Motif cemburu, karena waktu pulang ke rumah didapati istri sedang berduaan di dalam kamar. Belum kita ketahui mereka berhubungan atau tidak,” jelasnya.

Kasat juga menambahkan bahwa berdasarkan pengakuan istri, korban dengan istrinya belum lama kenalan melalui akun Facebook.

“Pengakuan istrinya baru dua kali bertemu dengan korban, awal perkenalan lewat Facebook,” katanya

Saat ini polisi telah menahan Joni dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Facebook Comments