Orang Hilang : Izin Beli Pembalut, Nadya Pergi Meninggalkan Rumah Sejak Sabtu Pagi.

Orang Hilang : Izin Beli Pembalut, Nadya Pergi Meninggalkan Rumah Sejak Sabtu Pagi.

Selaluindah.com – Jakarta – Sudah 24 jam lebih, Nadya Monicha Fisara (19), gadis asal Magetan, Jatim, tidak pulang ke rumahnya. Sang Ibu, Tuti Suryani pun khawatir karena anaknya pergi dari Sabtu (18/8) pagi dan belum pulang hingga sore ini.

Tuti bercerita, anaknya izin ke dirinya untuk membeli pembalut wanita pada Sabtu pagi. Rumah Tuti berada di Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Magetan.

Setelah izin membeli pembalut, Nadya pun tak kunjung datang.

“Sampai hari Minggu ini belum pulang dari Sabtu pukul 08.00 WIB,” ujar Tuti, Minggu (19/8/2018).

Tuti pun mencari Nadya hingga ke Terminal Maospati. Di sana, Tuti menemui motor yang dipakai Nadya ada di tempat penitipan namun sang gadis belum juga ditemukan. HP Nadya tak aktif sedari kemarin.

Tuti menjelaskan, akhir-akhir ini anaknya memang sedang dekat dengan seorang pria asal Makassar bernama Lutfi. Menurutnya, anaknya kenal dengan Lutfi yang sudah memiliki istri dan anak dari akun Facebook. Tuti menduga anaknya berniat menyamperi Lutfi ke Makassar.

“Tapi jangan sampai dugaan saya benar, semoga anak saya masih di Magetan di rumah temannya mungkin,” ungkapnya.

Siang tadi, Tuti pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Barat. Tuti juga sudah menghubungi keluarga dan saudara agar anaknya segera ditemukan. Namun Tuti tak bisa menghubungi Lutfi karena tidak punya nomor ponselnya.

“Harapan saya semoga anak saya ditemukan dalam keadaaan sehat,” harap Tuti.

Facebook Comments