Modus Mengobati, Pria 32 Tahun Setubuhi Nenek 74 Tahun di Aceh

Modus Mengobati, Pria 32 Tahun Setubuhi Nenek 74 Tahun di Aceh

Selaluindah.com – Aceh Utara – Pria berusia 32 tahun ditangkap polisi karena diduga memperkosa seorang nenek di Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Aceh. Pelaku melancarkan aksinya dengan modus mengobati korban.

“Kita berhasil mengamankan seorang pria, BA (32), warga Lhoksukon yang diduga menyetubuhi seorang nenek berinisial H (74) di Kecamatan Baktiya,” kata Kapolsek Baktiya Polres Aceh Utara, Ipda Mahmud dalam keterangannya, Senin (29/7/2019).

Aksi bejat tersebut berawal dari saat pelaku singgah di rumah korban pada Rabu (24/7). Kepada pelaku, korban mengeluh sakit di bagian perutnya.

Alih-alih bisa mengobati orang sakit, pelaku mengajak korban ke dalam kamar dengan maksud agar pengobatan lebih leluasa lagi. Apalagi, rumah korban saat itu dalam keadaan sepi.

“Korban diajak oleh pelaku ke dalam kamar korban. Kemudian pelaku membuka pakaian hingga korban telanjang. Pelaku lantas menyetubuhi korban. Saat itu korban hanya bisa diam saja,” cerita Mahmud.

Usai kejadian tersebut, korban menceritakan aksi bejat BA kepada keluarganya. Keluarga yang tidak terima langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

“Korban menceritakan kepada keluarganya apa yang telah menimpanya. Keluarga tidak terima dan melapor. Kita selidiki dan menangkap korban di kawasan Baktiya pada Minggu (28/7) kemarin. Hingga saat ini, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut,” tambah Mahmud.

Facebook Comments