Ingin Jadi Dewa, Pria India Nekat Kubur Diri Hidup-Hidup Selama 3 Hari

Ingin Jadi Dewa, Pria India Nekat Kubur Diri Hidup-Hidup Selama 3 Hari

Selaluindah.com – Rajasthan – Seorang pria di India berhasil selamat dari maut setelah nekat menguburkan dirinya sendiri di dalam tanah. Polisi yang membantu evakuasi menyebut jika pria itu sudah dikubur hidup-hidup selama delapan jam.

Dikutip dari laman Pulse.com.gh, Jumat (19/10/2018), alasan utama mengapa pria bernama Deeraj Kharol nekat menguburkan dirinya sendiri, lantaran ia ingin menjadi dewa.

Dengan menguburkan seluruh tubuhnya di tanah, Deeraj Kharol percaya jika kekuatan super akan ia miliki dan mempunyai status sebagai dewa.

Deeraj Kharol adalah seorang tantrik (pemegang kepercayaan di India) yang telah tinggal di sebuah kuil di desa Karocho ka Kheda, Rajasthan, selama beberapa tahun.

Minggu lalu, pria itu mengumumkan bahwa dia berencana untuk mengubur dirinya hidup-hidup sebagai bagian dari ritual untuk mencapai ‘samadhi’ (keselamatan) dan dibangkitkan sebagai dewa tiga hari kemudian.

Bukannya menghentikan, penduduk setempat malah mendukung dan membantu menggali lubang di dekat kuil, tempat ia tinggal.

Untungnya, ketika penduduk berkumpul dan menunggu kuburan, sejumlah polisi mengetahui dan langsung mengambil tindakan atas keputusan yang dianggap ‘gila’ ini.

Mulanya, penduduk setempat sempat mencegah aksi penggalian kuburan itu. Namun, setelah diyakinkan, penduduk bersedia untuk membantu mengeluarkan Deeraj Kharol.

Polisi menyebut jika tidak diselamatkan, maka Deeraj Kharol akan kehilangan oksigen lalu meninggal dunia.

Saat diangkat tubuhnya, Deeraj Kharol sempat tidak dapat bernapas. Lalu kondisinya mulai pulih saat dibawa ke rumah sakit India dan mendapatkan perawatan intensif.

Facebook Comments