Heboh Video Mesum Dua Mahasiswa UIN, Pihak Kampus Membenarkan

Heboh Video Mesum Dua Mahasiswa UIN, Pihak Kampus Membenarkan

Selaluindah.com – Bandung – Pihak kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan asusila itu mahasiswa dan mahasiswi-nya.

Hal itu untuk menanggapi viralnya video mesum yang terjadi di salah satu kampus negeri di Bandung yaitu Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

“Jadi video itu merupakan perbuatan asusila. Benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru,” ujar Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin saat ditemui Tribun Jabar di Kantor UIN SGD, Kita Bandung , Senin (1/10/2018).

Jaenudin menambahkan pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut dan mengakui perbuatannya dan pihak perempuannya belum dipanggil.

Sementara itu, pihak Universitas menunggu hasil penyeledikan dari pihak Fakultas fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan, dan Universitas menunggu berita acaranya.

Pihak Universitas UIN SGD pun akan menelusuri pihak yang merekam dan menyebarluaskan video mesum itu.

Facebook Comments