Bejat! Bidan Desa Dirampok dan Diperkosa Saat Listrik Padam

Bejat! Bidan Desa Dirampok dan Diperkosa Saat Listrik Padam

Selaluindah.com – Palembang – Malang nian nasib bidan desa di Ogan Illir, Sumatera Selatan. Bidan desa ini dirampok lalu diperkosa saat listrik padam di rumah dinasnya.

Peristiwa perampokan dan pemerkosaan ini terjadi pada Selasa 19 Februari 2019 pukul 01.00 WIB. Komplotan perampok itu masuk kamar bidan dengan mencongkel jendela.

Bidan yang tengah ditinggal suaminya luar kota ini kemudian dirampok dan diperkosa. Bahkan, bidan itu sempat melawan hingga akhirnya dianiaya oleh pelaku dan wajahnya pun babak belur.

“Korban datang tengah malam, langsung bilang kalau dia dirampok dan diperkosa. Setelah ngomong dia langsung pingsan,” ujar tetangga korban, Zainal saat diminta konfirmasi, Rabu (20/2/2019).

Zainal mengatakan bidan tersebut dalam kondisi lemas dan muka memar. “Saat datang pakaiannya utuh, tidak ada yang robek karena korban ini langsung pingsan, saya panggil kepala desa di sini dan minta tolong sama warga,” kata Zainal.

“Kalau dia bilang uang sama HP diambil. Dia bidan desa yang tugas di Pamulutan ini, sering dia menitipkan anaknya kalau kerja makanya semua kaget mendapat kabar seperti ini,” katanya.

Kapolsek Pamulutan, AKP Ikhsan ketika dikonfirmasi turut membenarkan kabar tersebut. Korban disebut telah diperiksa dan dilakukan visum sesuai keterangan saksi dan korban. “Kejadiannya benar, korban sudah kami periksa dan dilakukan visum oleh pihak rumah sakit di Palembang. Kalau terkait jumlah pelaku dan seperti apa kejadian sebenarnya masih kami dalami,” ungkap dia.

“Saat kejadian lampu daerah itu sedang padam, korban tidak tahu berapa pelaku dan identitasnya. Apakah ada barang di lokasi yang hilang selain HP sama uang tunai belum bisa dipastikan karena tim masih olah TKP,” ujar Ikhsan.

Facebook Comments