Ayah Perkosa Anak 5 Kali dan Ancam Bakar Ijazah Jika Beritahu Orang

Ayah Perkosa Anak 5 Kali dan Ancam Bakar Ijazah Jika Beritahu Orang

Selaluindah.com – Palembang – Seorang ayah berinisial J, warga Kecamatan IT III Palembang ditangkap polisi setelah diduga mencabuli putri tirinya berinisal TR (18).

Dikutip dari Sripoku.com, J berhasil dibekuk petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang saat sedang berada di rumahnya, Selasa (2/7/2019)sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan keterangan pelaku, aksi cabul yang dilakukannya terhadap anak tirinya tersebut dikarenakan ia tergoda dengan kemolekan anaknya tersebut.

“Jujur pak, saya khilaf pak karena tergiur kemolekan anak tiri saya itu pak hingga saya nekad melakukan aksi pemerkosaan tersebut,” ujar J, Selasa (2/7/2019).

J mengaku telah memperkosa putrinya sebanyak lima kali pada bulan Juli, Agustus, Oktober, November, dan terakhir pada Januari 2019.

Ia mengancam akan membakar ijazah korban agar tidak memberitahu aksi bejatnya pada orang lain.

J mengaku berniat menikahi anaknya tersebut namun mendapat penolakan dari sang istri SR (42).

Sementara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang membenarkan adanya penangkapan terkait pemerkosaan yang dilakukan sang ayah kepada anak tirinya sendiri yang dilakukan sebanyak lima kali di dalam rumahnya sendiri.

Facebook Comments