Youtuber Asal Korea, Hari Jisun Mengaku Kecewa Tampil di Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier

Youtuber Asal Korea, Hari Jisun Mengaku Kecewa Tampil di Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier

Selaluindah.com – Jakarta – Beberapa waktu lalu, Hari Jisun, YouTuber asal Korea Selatan yang kerap membuat video tentang Indonesia, menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Deddy Corbuzier.

Ternyata sesudah tampil dalam acara ini, ada sejumlah kekecewaan yang dirasakan Hari Jisun. Hal ini sampai ke telinga Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun menanggapi Hari Jisun melalui akun Instagram miliknya. Perdebatan keduanya di media sosial jadi perhatian warganet.

Deddy menulis, “@harijisun Why telling the truth is hard these days? (Mengapa mengatakan kebenaran jadi semakin susah). Makin banyak Netizen yang jadi salah berpikir krn kata kata anda.. Ibu sampai sakit. Kecewa di Hitam Putih… Acara gw Alay.. Bla bla bla…”

“Its so funny how people try to be Famous these days.. Oh and really I’m nice to all my Guess… The one that tell the truth. Seriously… Stop spamming hoax. And my Fans that smart people know i always tell the truth,” tulis Deddy dalam unggahannya.

Lewat sebuah video YouTube yang diunggahnya pada Jumat (21/9/2018), Jisun akhirnya memberikan klarifikasi dengan menjelaskan alasan yang membuat dirinya kecewa secara gamblang.

Sejak awal diundang ke acara ini, Jisun sudah mengatakan bahwa dirinya tak suka lomba makan. Ia menjelaskannya dengan memperlihatkan isi chat dengan tim acara tersebut. Dalam chat itu Jisun menegaskan tak ingin ada konsep lomba makan.

Menurutnya, lomba makan bukan cara yang baik untuk menikmati hidangan. Dan saat itu pihak program ini mengiyakan bahwa nantinya tidak ada lomba makan, melainkan hanya games tebak makan saja.

“Jadi saya percaya dan ikut program tapi ternyata programnya langsung dimulai dengan lomba makan mi abang adek pakai cabai 500,” ungkap Jisun.

Jisun pun sebelumnya sudah menjelaskan bahwa dirinya tak suka makanan pedas. Sama dengan kejadian sebelumnya, tim acara ini juga mengiyakan permintaan Jisun.

Namun, sesaat sebelum syuting, Hari Jisun dan mamanya diminta ikut lomba makan makanan pedas. Meskipun sudah dilarang Jisun, tapi ibunya tetap melakukannya.

Terlebih ibunya sakit usai makan pedas di acara itu, bahkan hingga tak bisa berdiri.

“Setelah balik ke tempat menginap saya tanya kepada Mama kenapa paksa makan sampai sakit perut? Ibu bilang ia tetap makan karena ingin menunjukkan dia bersungguh-sungguh tampil di TV,” ungkap Hari Jisun.

Ia menyayangkan mengapa ia tidak diterangkan secara jelas tentang konsep program.

Disebut sebagai Selebgram

Hari Jisun mengaku bahwa semalaman ia mempersiapkan jawaban untuk tampil di acara tersebut. “Tapi saya tak bisa mengatakan satu pun, mereka hanya memperkarakan saya sebagai selebgram asal Korea Selatan,” ujarnya.

Dia bahkan sempat menegaskan kepada Deddy bahwa profesinya sebagai Youtuber, bukan selebgram.

Hanbok yang Kualitasnya Jelek

Hari Jisun kecewa karena mendadak diminta pakai Hanbok, busana tradisional Korea sesaat sebelum syuting. Pasalnya, kualitas hanbok yang dikenakannya jelek.

“Kalau kita tahu sebelum syuting bahwa kita harus pakai hanbok, pasti kita bawa hanbok yang bagus dari Korea yang punya saya. Mereka tak pernah berdiskusi dengan saya, cuma langsung disuruh pakai di stasiun TV,” ungkapnya.

“Imagine Mas diundang ke TV Korea…tapi mereka suruh Mas pakai batik yang sangat kurang bagus dan bilang harus pakai ini untuk kelihatannya lebih orang Indonesia. Kalau begitu Mas merasa bagaimana, apa bisa bilang cukup dihargai TV Korea?” kata dia menambahkan.

Facebook Comments