Wow… !!! Ini Pekerjaan Miyabi Setelah Pensiun Dari JAV

Selaluindah.com – Siapa yang tidak kenal dengan Maria Ozawa atau Miyabi, mantan artis film dewasa jepang yang wajahnya hilir mudik di Japanese Adult Video (JAV).

Pada beberapa tahun yang lalu, artis film dewasa yang dikenal dengan nama Miyabi ini sempat menyandang gelar ratu film dewasa di Negeri Sakura, Jepang, karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Miyabi juga sempat bermain dibeberapa film horor Indonesia seperti Film Hantu Tanah Kusir (2010) dan Film Menculik Miyabi (2010).

Walaupun dulunya dia dikenal sebagai bintang film dewasa, namun kini Miyabi sudah kembali kejalan yang benar.

Sejak April tahun 2015 lalu, Miyabi mengubah pencitraannya dengan mengambil langkah untuk pindah dan menetap di Manila, Filipina. Di Filipina, Miyabi memulai hidup baru sebagai aktris film layar lebar.

Ia diketahui bermain dalam beberapa film semenjak kepindahannya ke Filipina. Film tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Selain menjadi aktris film, Miyabi juga kerap mengisi acara radio dan televisi di Filipina. Tidak hanya itu saja, Miyabi juga kerap kali dipercaya sebagai sosok publik figur untuk meng-endorse produk tertentu.

Bagi Miyabi, menjadi sosok endorser produk bukanlah hal yang susah tampaknya. Pasalnya, dengan modal wajah cantik, Miyabi kerap kali mendapat tawaran endorse beberapa produk secara mudah.

Salah satu perusahaan yang kerap menggunakan jasanya adalah Jose Cuervo, perusahaan minuman keras yang menggunakan Miyabi sebagai bintang iklan produk mereka.

Facebook Comments