Wanita Ini Miliki Payudara Terbesar di Dunia Dengan Ukuran Bra K

Selaluindah.com – Jakarta – Sheridan Larkman, Wanita asal Australia sudah kehilangan akal untuk mendapatkan ukuran bra yang cukup untuk payudaranya. Pasalnya, payudara Larkman tidak berhenti tumbuh sejak ia berusia delapan tahun.

Ibu dari dua orang anak ini memiliki payudara dengan ukuran K. Seharusnya setelah menyusui payudara mengalami penyusutan, tetapi berbeda dengan yang dialami Larkman.

“Mereka (payudara) telah tumbuh sepanjang hidupku, apa yang harus dikatakan agar itu bisa berhenti sekarang?,” cerita Larkman dikutip dari New York Post.

Foto : Instagram.com/sheridan_deneke

Ukuran payudara Larkman telah menyebabkan ia mengalami skoliosis ringan, nyeri punggung dan bahu. Larkman pun mengatakan bahwa payudaranya memiliki dampak pada aktivitas dan hobinya sehari-hari, dan juga menyebabkannya mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Akibat besar ukuran payudaranya, tidak sedikit pria juga yang menjadikannya subjek gairah seksual. Bahkan ia sering diminta untuk mengirimkan foto bugil kepada para pria tersebut.

“Saya tidak seperti itu. Karena saya memiliki anak, ini sangat berpengaruh,” tegas Larkman.

Maka dari itu ia ingin melakukan prosedur operasi untuk mengurangi ukuran payudaranya. Ia harus menggalang dana karena prosedur tersebut membutuhkan biaya hingga 10.000 dolar atau sekitar 135 juta lebih.

Foto : Instagram.com/sheridan_deneke
Facebook Comments