Viral Video Pria Bangladesh Masturbasi Di Dalam Pesawat Malindo Air

Selaluindah.com – Malaysia – Kegaduhan terjadi dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Dhaka pada akhir pekan lalu.

Seorang penumpang terpaksa diikat oleh penumpang lainnya karena masturbasi dan menyerang pramugari sambil telanjang.

Diberitakan media Malaysia The Star, Senin (5/3), peristiwa tidak biasa ini terjadi di penerbangan maskapai Malindo Air nomor OD162 pada Sabtu lalu.

Pria yang diikat berusia 20 tahun, dari Bangladesh, dan mahasiswa di sebuah kampus di kota Cyberjaya.

Awal kegaduhan terjadi ketika pria itu masturbasi sambil menonton film porno dari laptop di kursinya. Saksi mengatakan, pria itu kemudian kencing di kursinya lalu berjalan ke toilet tanpa berpakaian.

Dia menjadi agresif ketika pramugari memintanya untuk mengenakan kembali pakaiannya. Pria yang tidak disebut identitasnya ini kemudian menyerang kepala pramugari. Melihat kondisi yang semakin kacau, dan pemandangan pria telanjang yang tidak mengenakkan, penumpang lainnya merasa harus turun tangan. Mereka langsung meringkus pria itu dan mengikat tangannya dengan kain.
Sesampainya di Dhaka, pria itu ditahan oleh petugas bandara. Tidak dijelaskan mengapa pria itu melakukan tindakan tidak layak tersebut.

“Terkait insiden soal penumpang yang membuat onar di pesawat OD612 ke Dhaka pada 3 Maret, kru di pesawat melakukan tindakan sesuai standar prosedur untuk menahan penumpang agar tidak mengganggu lagi. Maskapai akan tetap waspada untuk memastikan perjalanan penumpang aman,” ujar pernyataan Malindo Air di akun Facebooknya.

Facebook Comments