Viral Video Pelecehan Pasien Oleh Oknum Perawat Pria Di RS Surabaya

Selaluindah.com – Jakarta – Beredar video pelecehan seorang perawat pria terhadap pasien cantik yang diketahui terjadi di RS National Hospital, Surabaya. Video tersebut diunggah lewat akun Instagram pribadi yang diduga korbannya. Menurut keterangan korban, perawat melakukan aksi tidak senonoh saat ia dibius.

“Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini ?!,” tulisnya.

Dalam video tersebut, korban pun menangis dan mengaku tidak bisa tidur maupun makan karena mengganggu psikisnya.

“Psikis saya, saya nggak bisa tidur, nggak bisa makan. Saya nangis, setengah 4 saya baru bisa tidur itu pun nggak pules. Saya terhina,” lanjutnya.

Kemudian video diunggah berikutnya. Pasien meminta perawat lelaki tersebut mengakui perbuatannya tersebut. “Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan,” tulisnya.

“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu ngaku dulu. Kamu ngaku dulu depan ini,” cecar korban.

Perawat pria itu pun langsung membenarkan melakukan pelecehan terhadap korban dan mengaku khilaf.

“Iya memang saya khilaf. Saya minta maaf,” kata perawat pria tersebut.

Kejadian ini sontak membuat para netizen berkomentar. Tak sedikit yang marah bahkan geram dengan perbuatan tak terpuji yang dilakukan perawat pria tersebut dan meminta untuk dihukum setimpal.

“Kurang ajar banget tu laki!!! pelecehan spt itu ga cukup dgn maaf, hrs dilapor & ditindak tegas. pihak hospital hrs bertanggungjawab,” tulis akun @****siva

Berikut video viral pelecehan yang dilakukan okm=num perawat tersebut.

Facebook Comments