Viral! Kakek Usia 77 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Batang, Berikut Video Viralnya

Selaluindah.com – Batang – Video pernikahan seorang kakek berusia 77 tahun yang menikahi gadis 17 tahun yang diunggah sebuah grup jalinan medsos, menjadi viral. Video itu menggambarkan seorang laki-laki 77 tahun yang telah berumur menikahi gadis 17 tahun. Bagaimana kejadiannya? Siapa mempelai itu?

Rupanya pernikahan itu terjadi di sebuah rumah kosong di Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Batang, Jawa Tengah. Peristiwa tersebut terkadi pada Rabu (17/01/2018) lalu dan baru viral karena unggahan warga di media sosial.

Pihak pemerintah desa setempat mengaku tidak menerima laporan apapun dengan terjadinya peristiwa pernikahan itu. Kemungkinan pernikahan dlakukan hanya secara siri atau pernikahan di bawah tangan.

“Tidak ada laporan kepada kami. Kalau itu warga kami dan nikah resmi, pasti ngurus administrasi ke kantor desa. Saya hanya mendengar kabar itu,” kata Kepala Desa Denasri Wetan, Ahmad Abdullah, Selasa (23/1/2018).

Dari informasi yang diterima Ahmad, mempelai yang melangsungkan pernikahan di desanya tersebut memang bukan warga setempat. Rumah milik seorang warga asal Pekalongan tersebut hanya dijadikan tempat untuk melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari video yang beredar di Youtube, diketahui bahwa kakek tersebut bernama Sayyid Hamid Shihabbudin Syahab (77 tahun) menikahi gadis berusia 17 tahun yang bernama Putri Rustianti. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Rabu, 17 Januari 2018 di Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Batang, Jawa Tengah.

Diketahui bahwa Hamid merupakan pria asal Palembang dan kerap disapa Hamid Pempek. Sedangkan Putri berasal dari Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Batang, Jawa Tengah.

Berikut ini adalah video akad nikah kedua mempelai yang viral di media sosial.

Facebook Comments