Viral 1 Pria Menikahi 2 Wanita Sekaligus di Sumatera Selatan

Selaluindah.com – Palembang – Cindra berniat mengikat janji suci dengan Indah Lestari dan Perawati sekaligus. Pernikahan yang jadi viral ini didasari saling cinta, bahkan pengantin perempuan telah ikhlas dimadu.

Panser selaku Kepala Desa Teluk Kijing menceritakan pernikahan tiga insan ini telah membuat heboh warga di desanya. Ia mengaku sudah mengeluarkan surat Numpang Nikah (NA) untuk Indah Lestari dengan Cindra karena telah cukup umur.

Menurut Panser, pernikahan Cindra dengan Indah dan Perawati sekaligus ini bukan yang pertama kali terjadi di desanya. Tercatat, ada tiga pernikahan serupa yang telah terjadi di desanya.

Panser juga telah menasihati calon pengantin, terutama calon mempelai perempuan, yang akan dimadu dalam mengarungi biduk rumah tangga kelak.

“Di desa ini sudah tiga kali ada yang nikah dua wanita satu pria dalam satu pelaminan. Alasannya ya karena cinta dan memang sudah disepakati dari awal sebelum melangsungkan pernikahan,” katanya.

Undangan pernikahan Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati beredar di media sosial beberapa hari terakhir dan menghebohkan netizen. Dalam undangan tersebut tertulis nama Cindra dengan dua calon istrinya, termasuk kapan akad nikah akan dilangsungkan.

Selain itu, terlihat foto pre-wedding Cindra dengan Indah Lestari dan Cindra dengan Perawati di lokasi yang berbeda. Sehingga undangan ini membuat baper (bawa perasaan) kaum Adam, terutama di kampung halaman mempelai wanita.

Berdasarkan data yang dihimpu, resepsi pernikahan Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati akan dilaksanakan di rumah mempelai perempuan di Lumban Jaya, Desa Lumpatan II, Musi Banyuasin, pada 9 November. Akad nikah Cindra dengan Indah Lestari dilangsungkan pada Senin, 6 November 2017.

Selanjutnya, akad nikah antara Cindra dan Perawati akan dilangsungkan dua hari kemudian di rumah pengantin wanita. Sedangkan pada keesokan harinya, dijadwalkan akan berlangsung resepsi pernikahan ketiga pasangan bahagia yang akan duduk bersama dalam satu pelaminan.

Facebook Comments