Untuk Menutupi Aksinya Dhawiya Simpan Alat Nyabu di Kotak Makeup Bertuliskan Selawat Nabi

Untuk Menutupi Aksinya Dhawiya Simpan Alat Nyabu di Kotak Makeup Bertuliskan Selawat Nabi

Selaluindah.com – Jakarta – Artis dan obat-obatan terlarang seakan tak bisa dipisahkan. Setidaknya, hal itu telah tercermin dari kasus penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian beberapa hari belakangan.

Setelah Fachri Albar juga Roro Fitria, sepekan ini genap ada tiga artis yang diciduk atas kasus narkoba setelah Dhawiya Zaida terbukti memakai juga memiliki barang haram tersebut, Jumat (16/2).

Masing-masing memiliki pola yang serupa, polisi membekuk kediaman masing-masing. Di kediaman Fachri dan kediaman Roro, polisi menemukan sabu.

Sementara di kediaman Dhawiya, sang aktris tak hanya memiliki namun juga tertangkap sedang memakai.

Polisi tak hanya menemukan sabu di kediaman Dhawiya Zaida. Mereka juga menemukan seperangkat peralatan yang berkaitan dengan barang haram tersebut di sebuah kotak makeup.

Kotak makeup bercorak garis hitam-putih itu dijadikan tempat untuk menyimpan bong, cangklong, plastik klip, hingga aluminum foil.

Untuk Menutupi Aksinya Dhawiya Simpan Alat Nyabu di Kotak Makeup Bertuliskan Selawat Nabi

Namun sebuah pemandangan tak lazim ada di balik penutup kotak tersebut. Tampak tulisan selawat pada sebuah kertas terselip di bagian dalam penutup kotak tersebut.

“Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Shalli Alaa Nuurii Anasaari Wa Sirrilasraari Wa Tiryaqil Aghyaari Wa Tiryaqil Miftaahi Baabil Yasaari Sayyidinaa Muhammadinii Mukhtaari Wa Alihi Ath-Haari Wa Ashhaabihii Akh Yaari Adada Ni Amaallahi Wa Ifdhaalihii -Amin YRA-,” begitu bunyi tulisan tersebut dalam bahasa Arab.

Hal ini menjadi sesuatu yang ganjil. Kertas bertulisan selawat Nabi itu disematkan pada kotak penyimpan barang-barang ilegal sekaligus terlarang.

Kotak makeup itu menjadi salah satu barang yang dibawa kepolisian dan dibuka dalam gelaran rilis narkoba siang ini, Sabtu (17/2/2018).

Dhawiya sendiri kini harus mendekam di sel tahanan bersama kakak dan kakak iparnya sekaligus sang tunangan, M. Atas kasus ini, Dhawiya telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman minimal 5 tahun penjara.

Facebook Comments