Tragis! 2 Balita Malang Tewas Terkunci Didalam Mobil Selama Dua Jam di Purwakarta. Begini Kronologi Kejadiannya!

Tragis! 2 Balita Malang Tewas Terkunci Didalam Mobil Selama Dua Jam di Purwakarta. Begini Kronologi Kejadiannya!

Selaluindah.com – Purwakarta – Dua balita bernama Muhammad Jibal Alif (4) dan Intan Nur Aini (2,5) ditemukan tak bernyawa dalam mobil, Selasa (22/5/2018). Mobil tersebut sejatinya sedang terparkir di halaman kontrakan Kampung Wanasari, Ciseuruh, Purwakarta.

Solihin (43) ayah dari Intan berujar kedua balita tersebut ditemukan oleh ayah Jibal, Herdiana (32).

Kejadiannya bermula sekitar pukul 12.30 WIB saat kedua balita tersebut bermain di depan kontrakan. Namun menjelang sore hari orang tuanya tak menemui lagi kedua bocah tersebut.

Dicari kesana-kemari akhirnya keduanya ditemukan dalam mobil ber Nopol B 8418 PZ. Ketika ditemukan keduanya sudah terbujur kaku tak bernyawa di kursi depan kiri mobil.

Solihin mengaku pasrah atas kejadian yang menimpa anaknya. Solihin juga berujar anaknya memang acap kali bermain dengan Jibal.

Kanit IV Satreskrim Polres Purwakarta Iptu Budi Suheri memberikan keterangannya atas kejadian tersebut. Hasil olah TKP menunjukkan kedua balita malang tersebut tewas setelah terkunci selama 2 jam didalam mobil.

“Diduga kedua korban bermain dan masuk ke dalam mobil lalu tidak bisa membuka pintu untuk keluar. Diduga kedua korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen,” katanya seperti dikutip dari TribunJabar.id.

Facebook Comments