Titiek Soeharto Siap Jadi Ketum Golkar Gantikan Setya Novanto

Selaluindah.com – Jakarta – Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto siap maju menjadi ketum Golkar menggantikan posisi Setya Novanto yang kini menjadi tahanan KPK atas kasus korupsi E-KTP. Titiek siap mengembalikan Golkar ke keluarga Cendana.

“Kalau ke depan kami dipercaya, kami tentu harus menggerakkan lagi roda Golkar. Senang, tidak senang, di bawah itu rakyat masih menginginkan Golkar kembali ke akarnya. Kembali ke akarnya berarti kembali ke Cendana, katakanlah Pak Harto,” ujar Titiek seusai mengundang sesepuh Golkar di kediamannya, Jl Cendana No 6-8, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (09/12/2017).

Titiek akan mengerahkan keluarga Cendana untuk memajukan Golkar. Tak lupa, Titiek menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi terkini partai yang pernah dibesarkan oleh almarhum ayahnya, Presiden Soeharto.

“Dalam waktu singkat ini kalau kami bisa memberdayakan keluarga kami ini dan menggunakan pikiran kami memajukan Golkar dalam Pilkada, kita bisa membantu dalam kampanye, keliling ke daerah, kita bisa membangun kembali kecintaan rakyat pada Golkar dan meneruskan cita-cita yang dibangun di awal,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto mendukung niat Titiek maju jadi ketum Golkar. Ia juga berterima kasih terhadap nasihat yang diberikan dari sesepuh Golkar seperti Try Sutrisno hingga Akbar Tandjung.

“Kami dari keluarga, tidak menganggap karena kami anak Pak Harto, makanya kita butuh orang lain. Kami sangat bahagia para sesepuh mau memberi nasihat pada anak-anak Pak Harto,” papar Tutut.

Facebook Comments