Tidak Hati-Hati Memarkirkan Mobil, Guru Di Kembangan Seruduk Bocah 7 Tahun Hingga Tewas

Tidak Hati-Hati Memarkirkan Mobil, Guru Di Kembangan Seruduk Bocah 7 Tahun Hingga Tewas

Selaluindah.com – Jakarta – Muhammad Fitrawansyah (7) tewas usai ditabrak mobil di Kembangan Utara, Jakarta Barat. Selain Fitrawansyah, ada seorang balita yang juga luka-luka akibat tabrakan tersebut.

“Kalau korbanya nama panggilanya Putra dia sudah dimakamin. Dia sekeluarga ngontrak dan jualan nasi (warteg),” kata salah satu warga RT 05 RW 01 Kembangan Utara, Jakarta Barat Andi Iriawan di lokasi, Minggu (25/2/2018).

Insiden kecelakan itu terjadi di salah satu jalan di permukiman warga, bukan di jalan raya. Putra, panggilan bocah tersebut, merupakan anak dari pedagang warteg yang mengontrak di daerah tersebut.

“Yang ditabrak anaknya tukang warteng. Yang nabrak warga sini juga,” kata Muhammad, warga RT 05 RW 01.

Muhammad mengatakan saat itu pemilik mobil yang merupakan tetangganya itu akan memarkirkan kendaraannya. Namun, saat mundur pemilik mobil tidak melihat ada Putra dan Muhammad Ilham (3).

“Jadi ada mobil mau parkir dan mundur dan kena anak kecil. Posisinya deket gang yang dekat dengan tenda orang hajatan. Itu memang mau parkir semalam keadaanya mau masuk ke dalam rumah sepertinya,” tambahnya.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (24/2) pukul 20.00 WIB. Ada 2 korban atas insiden itu. Muhammad Fitrawansyah (7) meninggal dunia dan Muhamad Ilham (3) mengalami luka. Sementara pelaku berinisial AR, saat ini sudah diperiksa polisi. Ada lima saksi yang diperiksa dalam peristiwa ini.

“Pelaku adalah pengemudi mobil Honda Mobilio B-2993-BFZ, berinisial AR, usia 48 tahun, pekerjaan guru. Pelaku beralamat di Jl KH Hasyim Pondok Cabe RT/RW 005/001, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi.

Tidak Hati-Hati Memarkirkan Mobil, Guru Di Kembangan Seruduk Bocah 7 Tahun Hingga Tewas
Foto : Mobil Pelaku AR
Facebook Comments