Tes Psikologi : Gambar Pertama Yang Kamu Lihat Akan Menguak Isi Hatimu Yang Terdalam! Coba dan Lihat Hasilnya!

Tes Psikologi : Gambar Pertama Yang Kamu Lihat Akan Menguak Isi Hatimu Yang Terdalam! Coba dan Lihat Hasilnya!

Saat melihat gambar diatas, gambar apa yang kamu lihat pertama kali?

A. Orang main alat musik

B. Orang berbaju putih

C. Orang berbaju merah

D. Wajah

.

.

.

.

.

.

.

Isi hatimu yang terdalam berdasarkan gambar yang kamu pilih yaitu jika kamu memilih :

A. Orang main alat musik

Kamu sangat pandai dalam berkomunikasi dengan orang lain, ceria, mudah tersenyum, fasih berbicara, sangat dermawan pada orang-orang, simpatik, dan sangat bersahabat. Tawamu selalu menjadi yang paling tulus dan kamu selalu ingin membawa kebahagiaan kepada orang lain, sehingga orang-orang senang ada di sekitarmu.

Saat orang lain melihat air matamu, mereka akan langsung mengerti bahwa saat itu hatimu memang benar-benar terluka. Di dalam hidup, kamu membutuhkan orang yang bisa kamu andalkan dan yang membuatmu merasa aman.

B. Orang berbaju putih

Kamu adalah orang yang dapat menyembunyikan emosi di depan orang lain dan ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh semua orang. Ada orang yang tidak bisa menyembunyikan emosi dan langsung menunjukkan emosinya. Namun, ada juga orang yang mampu menekan emosi terdalam mereka dengan cara yang sangat rasional sehingga walaupun sulit untuk diterima, itu tidak akan terungkap di luar.

Kadang-kadang, kamu tersenyum untuk menyembunyikan kerapuhan batinmu dan itu semua dengan tujuan untuk tidak membuat orang-orang di sekitarmu khawatir. Kamu juga tidak ingin menunjukkan kelemahanmu karena tidak mau orang lain mencemoohmu. Namun, saat kamu jatuh cinta dengan seseorang, kamu tidak akan pernah menyerah.

C. Orang berbaju merah

Kamu kekurangan rasa aman di dalam hidupmu dan kamu juga sangat sensitif serta lembut di dalam. Seseorang mungkin mengatakan bahwa kamu selalu terlihat bahagia dan kuat, padahal itu semua hanya kepura-puraan saja. Walaupun hatimu dipenuhi kehangatan, tapi ada rasa sakit juga di dalamnya.

Naluri melindungi dirimu sangat kuat, sekalinya kamu terluka oleh suatu hal, maka kamu tidak akan mau terluka lagi oleh hal yang sama. Kamu sulit untuk mempercayai orang lain, namun ketika kamu jatuh cinta, kamu akan lupa diri.

D. Wajah

Kamu memiliki pikiran yang kuat dan sering memikirkan banyak hal. Itulah yang membuatmu terlihat pintar. Tapi, pada saat yang sama, semangatmu juga relatif rapuh. Saat kamu sudah merasa sangat menderita, kamu tidak menunjukkannya, tapi malah menyembunyikan diri.

Kamu mungkin tampak seperti orang yang gombal, tapi sebenarnya kamu adalah orang yang serius dalam cinta. Tidak peduli dunia berubah menjadi seperti apa, cintamu akan tetap selamanya dan tidak berubah. Kamu memiliki wawasan yang luas dan bisa membicarakan banyak hal, sehingga orang-orang tidak bisa mengabaikan keberadaanmu. Namun bagaimanapun, karena kamu terlalu banyak berpikir, itu membuat dirimu menjadi kusut dan pusing sendiri. Jadi, cobalah untuk meletakkan pikiran-pikiran itu dan kelurlah untuk melihat bagian dunia yang lain.

Sumber : Mystical

Facebook Comments