Temui Finalis Abang None Jakarta, Sandiaga Salah Kostum Lagi

Temui Finalis Abang None Jakarta, Sandiaga Salah Kostum Lagi

Selaluindah.com – Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno salah kostum saat bertemu finalis Abang-None Jakarta. Sandiaga mengenakan baju olahraga, meski para finalis Abang-None berbusana formal.

“Mohon maaf saya saltum (salah kostum) karena saya dibilangnya olahraga bareng,” kata Sandiaga di Balai Agung, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018).

Di Balai Kota, Sandiaga memberikan pembekalan kepada finalis Abang dan None Jakarta tingkat wilayah kota administrasi dan kabupaten. Sandiaga sebenarnya ingin berolahraga bersama para finalis.

“Tapi ya gitulah namanya juga birokrasi ya. Ini nggak boleh, ini nggak boleh, bapak capek. Padahal saya ingin lari sama Abnon dan kemarin di Kepulauan Seribu, saya sudah janji pokoknya di sesi ini kita akan lari 7 km,” tutur Sandiaga.

Dalam pembekalannya, Sandiaga juga ingin Abang-None DKI bisa menjadi duta olahraga. Harapan Sandiaga, Abang-None bisa menularkan gaya hidup sehat kepada warga Jakarta.

“Kami juga ingin mereka menjadi duta olahraga, sport. Apalagi mau Asian Games. Jadi mereka nanti akan ada sesi juga, pakaian olahraga Jumat setiap minggu. Sepanjang tahun nanti, kami inginkan mereka juga aktif mempromosikan gaya hidup sehat. Itu yang kami inginkan dari mereka,” tutur Sandiaga.

Temui Finalis Abang None Jakarta, Sandiaga Salah Kostum Lagi

Facebook Comments