Tampil Memukau, The Sacred Riana Bikin Juri America’s Got Talent Ketakutan Lagi. Simon Cowell Sampai Lakukan Ini

Tampil Memukau, The Sacred Riana Bikin Juri America's Got Talent Ketakutan Lagi. Simon Cowell Sampai Lakukan Ini

Selaluindah.com – Jakarta – Finalis America’s Got Talent asal Indonesia, The Sacred Riana kembali membuat para juri ketakutan. The Sacred Riana mendapat kesempatan tampil di babak Judge Cuts AGT 2018.

Wajah tegang para juri terlihat ketika The Sacred Riana yang menggendong boneka Riani melangkah ke panggung.

Juri Simon Cowell tersenyum tipis. Di sampingnya, Heidi Klum langsung memegang dahi. Mel B mulai terlihat gugup dan Howie Mandel menutup mulut dengan tangannya.

Di penampilannya kali ini, The Sacred Riana memberikan sebuah boneka yang sering disebut teman khayalannya ke Mel B. Tampak juri yang mengenakan gaun hijau itu ketakutan saat dititipkan boneka tersebut.

The Sacred Riana kemudian kembali ke atas panggung dan menghampiri sebuah rumah-rumahan dan membukanya. Ia kemudian memasukkan sebuah lilin berwarna merah dan lonceng ke dalammnya, dan tiba-tiba lilin itu menyala.

Juri yang diberi boneka itu ketakutan hingga menyerahkan boneka tersebut ke juri yang ada di sampingnya.

The Sacred Riana kemudian mengambil sebuah buku kosong lalu menulis di cover depannya dengan tulisan ‘Do You Want to Play?’.

Tulisan itu pun kemudian membuat juri saling berpandangan dan menanyakan siapa yang dimaksud. The Sacred Riana kemudian memasukkan buku itu ke dalam rumah-rumahan tersebut dan sebuah gelas yang ada di dekatnya.

Ia menutup lagi pintunya lalu terdengar suara lonceng yang ada di dalam berbunyi. The Sacred Riana lalu membukanya dan mengeluarkan buku kosong yang tadi ia masukkan. Rupanya di bagian cover buku itu sudah ada gambar dua anak dan di dalamnya terdapat banyak coretan dan telapak tangan.

Di akhir buku itu juga terdapat tulisan ‘I Want to Play with Mel B’.

Melihat itu, juri di samping Mel B langsung mengembalikan boneka yang awalnya dipegang Mel B. Mel B pun tampak ketakutan dan tak ingin menerima boneka itu kembali. Namun ia terpaksa menerimanya dan The Sacred Riana pun menghampirinya.

Ia meminta boneka itu dan memasukkan kembali ke dalam kotak. The Sacred Riana lalu menjauh dan kotak itu tiba-tiba hancur lalu keluarlah seorang wanita dari dalam kotak tersebut dan berpakaian seperti The Sacred Riana.

Para penonton tampak terpukau dan memberikan tepuk tangan yang meriah untuk Riana. Sementara itu, juri Simon Cowell terlihat ketakutan seperti para juri lainnya, ia bahkan menyilangkan kedua jari telunjuknya.

Tanda itu merupakan tanda salib dan kerap dilakukan untuk mengusir hantu saat ketakutan.

Video ini jadi trending ke 4 di YouTube. Berikut Videonya :

Facebook Comments