Tak Kunjung Keluar, Ibu di Malaysia Temukan Putrinya Melahirkan Bayi di Toilet Mall

Selaluindah.com – Kuala Lumpur – Betapa kagetnya ibu di Malaysia ini. Dia menemukan putrinya yang baru berumur 15 tahun, melahirkan bayinya di toilet sebuah mal. Sang ibu selama ini tak pernah menyadari bahwa putrinya berbadan dua.

Seperti dilansir media Malaysia, The Star, Rabu (22/11/2017), sang ibu menemukan putrinya tengah memegang seorang bayi merah saat dia menyusul putrinya ke toilet di mal di Kota Kinabalu pada Selasa (21/11/2017). Sang ibu menyusul ke toilet karena putrinya tak kunjung kembali dari toilet.

Saat kejadian, ibu dan anak tersebut beserta ayah dan adik laki-laki remaja putri itu tengah berjalan-jalan di mal. Namun remaja itu mengeluh sakit perut dan pergi ke toilet.

Kepala kepolisian setempat, Rosley Hobden mengatakan, sang ibu pergi menyusul putrinya ke toilet karena hampir sejam dia tak kunjung balik.

“Saat memasuki toilet, dia menemukan putrinya bersama bayi tersebut,” tutur Rosley.

Rosley mengatakan, remaja putri tersebut beserta bayinya kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Queen Elizabeth. Selama ini baik ayah maupun ibu remaja tersebut tidak pernah menyadari kalau anak perempuan mereka sedang mengandung.

Rosley menuturkan, remaja tersebut mengaku telah berhubungan seks dengan kekasihnya yang berumur 17 tahun. Namun jalinan cinta kedua remaja itu telah putus sejak lima bulan lalu.

Saat ini kepolisian tengah menelusuri keberadaan kekasih remaja tersebut guna membantu dalam penyelidikan kepolisian.

Facebook Comments