Ssst! Cantik & Seksi Maksimal, 10 Transgender Asal Thailand Ini Bikin Cowok Naksir Berat!

Ssst! Cantik & Seksi Maksimal, 10 Transgender Asal Thailand Ini Bikin Cowok Naksir Berat!

Selaluindah.com Negara Thailand bukan hanya terkenal dengan destinasi wisata dan berbagai film komedi romantisnya. Tapi sudah sejak lama Thailand dikenal sebagai surganya para Transgender atau Ladyboy. Pasalnya, di negara ini Ladyboy memiliki tempatnya sendiri dan mereka juga dihargai disana.

Bahkan negara ini juga menjadi tujuan dunia bagi para transgender yang benar-benar ingin mengubah penampilannya. Seperti halnya Korea Selatan yang menjadi destinasi utama bagi perempuan untuk melakukan operasi plastik.

Selain itu di Thailand terdapat ajang Ratu Transgender layaknya ajang Miss Universe atau Putri Indonesia yang menjadi ajang pemilihan ratu sejagad pada umumnya. Maka tak heran juga bila pada Ladyboy di Thailand selalu berlomba-lomba menjadi yang tercantik.

Nah, penasaran siapa saja Transgender Tercantik asal Thailand? Cekidot guys !

10. Chalisa Yuemchai.

Chalisa “Rose” Yuemchai menjadi terkenal setelah sempat berperan di dalam film komedi China “Lost in Thailand”, yang menghasilkan keuntungan USD107 juta.

Yang perempuan tulen jangan iri, ya!

9. Patta “Nadia” Wiruntanaki.

Nadia adalah peraih Miss Mimosa Queen Thailand 2015. Setelah memenangkan kontes trans lokal yang diadakan setiap tahun di Pattaya ini, Nadia pun menjadi sangat terkenal.

Hayo yang cowok, pasti langsung naksir Nadia begitu pertama kali lihat fotonya, kan?

8. Pemika “Pynk” Ditsayamethanont.

Mungkin Pynk akan menjadi Ladyboy yang diidolakan bagi para pecinta anime Jepang. Lihat aja wajahnya yang mirip banget sama anime. Pynk punya basis pengikut di Facebook yang besar lho. Jumlahnya mencapai 100.000. Wow! Kalau ngefans, kamu bisa juga jadi followers-nya kok!

7. Monthana “Jeen” Chuthatus.

Transgender di Thailand tetap kena wajib militer lho. Nah, nasib inilah yang kemudian membawa Jeen menjadi terkenal. Pasalnya, saat dia menjalani wajib militer ,para tentara yang merekrut menyebarkan fotonya melalui internet. Alhasil, kecantikannya mampu membius pengguna internet.

6. Woranun “Frame” Nalatworasakul.

Sama halnya seperti Jeen, Frame terkenal setelah fotonya mengguncang media sosial ketika wajib militer. Tapi penampilannya yang imut dan polos membebaskannya dari dinas militer, yang kemudian membawanya banyak muncul di berbagai acara TV Thailand.

Sampai di sini yang cowok masih kuat untuk lanjut lihat?

5. Rinrada “Yoshi” Thurapan.

Kalau tadi ada Pynk dengan wajah anime Jepang, kini ada Yoshi dengan wajah bonekanya. Tidak hanya sensasi di internet. Ia juga tampil dalam video musik untuk Baitoey Rsiam, penyanyi country Thailand yang terkenal di dunia. Yoshi juga telah memiliki beberapa peran film dan memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram. Wow!

4. Nathachat “Hana” Chanchiew.

Hana benar-benar penggemar favorit saat mengikuti audisi untuk kontes pemodelan The Face Thailand Season 3. Namun sayang Hana harus dieliminasi di tengah persaingan. Tapi rupanya itu tidak membuat kariernya surut. Bahkan kini namanya kian bersinar setelah ia dinobatkan sebagai satu dari 10 Ladyboy tercantik di Thailand pada tahun 2017.

3. Chananchida “Blossom” Rungpetcharat.

Kontestan lain di The Face Thailand Season 3, Blossom juga tidak berhasil masuk satu dari tiga tempat teratas yang didambakan. Namun sebelum pertunjukan, Blossom telah memukau para penggemar dan memenangkan hati sebagai runner-up pertama dalam kontes trans paling bergengsi di Thailand, Miss Tiffany’s Universe 2013.

2. Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin.

Mo adalah jawara Miss Tiffany’s Universe tahun 2016 dan juara Miss International Queen, kontes kecantikan internasional untuk wanita transgender mewakili Thailand.

1. Treechada “Poyd” Petcharat (Nong Poy).

Dan inilah Ladyboy tercantik Thailand tahun 2017, Poyd! Nama Poyd masih selalu yang paling sering diperbincangkan karena kecantikannya sebagai Ladyboy. Poyd bahkan masuk di dalam daftar “Most Beautiful Face” oleh majalah film Amerika, TC Candler.

Gimana, cantik-cantik banget ladyboy ini ya? Buat perempuan jangan iri dan merasa tersaingi. Dan buat cowok jangan langsung membandingkan pacar kamu dengan mereka ya. Karena kecantikan sejati bukan sesuatu yang dapat dilihat, tetapi kecantikan sejati berasal dari hati.

Facebook Comments