Setelah Melihat Debat Pilgub ‘Semoga Warga Jakarta Tidak Salah Memilih’

db

SelaluIndah.com – Satu diantara panelis di debat umum calon gubernur serta calon wakil gubernur DKI Jakarta step pertama, DR Enny Sri Hartati menyampaikan aktivitas ini bukanlah sebagai arena sama-sama menjatuhkan antar pasangan calon (Paslon). Namun memberi pelajaran untuk orang-orang dalam memastikan pemimpin Ibu Kota dalam lima tahun ke depan.

” Maksud dalam debat ini yaitu pemaparan program dari semasing calon dalam bangun Jakarta lima tahun ke depan, ” katanya di Hotel Bidakara, Jakarta Selata, Jumat (13/1/2017) malam.

Ia memberikan, dalam debat tadi bukanlah saja alasantasi antar paslon. Oleh karenanya, pihaknya menginginkan orang-orang betul-betul mengerti program-program yang di sampaikan oleh semasing paslon.

” Kami menginginkan orang-orang tahu apa yang di sampaikan paslon dalam debat itu, hingga mereka tak salah dalam pilih pemimpinnya kelak, ” tuturnya.

Diluar itu, panelis juga menginginkan lihat pemaparan program yang di sampaikan oleg paslon itu kongkrit atau tak. Lantaran dalam bangun Jakarta itu diperlukan satu ide yang riil, tidak cuma bualan belaka.

” Bila orang-orang jelih tentu mereka tadi lihat ada jawaban dari satu diantara paslon yang mempunyai program yang konkrit, ” tandasnya.