Sering Tidak Hadir Moderator Hampir Melupakan Agus-Silvi Dalam Debat Pilgub

20161201_045735_cakranews_ahy-sby-copy-678x381

Tanggal 13 Januari 2017, untuk pertama kalinya KPU DKI mengadakan Debat untuk 3 pasangan Cagub yang diadakan di Hotel Bidakara, Pancora, Jakarta Selatan. Serta untuk pertama kalinya juga pasangan Cagub nomer 1, AHY-SILVI hadir dalam debat serta di 1 panggung ada pasangan calon Gubernur.

Waktu debat dimulai, Paslon nomer 1 memiliki kesempatan menjawab pertanyaan, lantas di susul oleh paslon nomer 2 serta ke-3. Jawaban yang cukup tegas serta mengebu-gebu dilontarkan oleh Agus waktu menjawab pertanyaan pertama dari moderator. Lantas disusul oleh Ahok yang menjawab pertanyyan dengan cukup enjoy serta memiliki pengalaman, sesudah Ahok, giliran Anies menjawab pertanyaan yang sama juga dengan sedikit tegas. Pertanyaan pertama sukses dilalui oleh ke-3 paslon dengan cukup baik.

Walau demikian saat masuk ke pertanyaan ke-2, tak tahu sangat semangat atau tak sabar, waktu sang moderator tengah membacakan pertanyaan ke-2, Agus telah sempat beridiri untuk maju serta telah siap untuk menjawab pertanyaan dari moderator, walau demikian pertanyaan ke-2 bakal dijawab oleh paslon dengan tak teratur, paslon yang menjawab pertanyaan ke-2 yaitu wacagub Djarot lantas wacagub Sandiaga Uno. Sesudah ke-2 paslon usai menjawab pertanyaan ke-2, semestinya palson nomer 1 yang perlu menjawab. Tetapi tak tahu, moderator waktu itu tengah memikirkan apa, serta moderator juga nyaris melupakan paslon 1 untuk menjawab pertanyaan ke-2 itu.

Saat ke-2 paslon Djarot serta Uno usai, sang moderator segera meneruskan ke pertanyaan ketiga saat paslon no 1 belum di beri peluang untuk menjawab. Tetapi moderator terdiam sebentar lantas memberi peluang ke paslon no urut 1 untuk menjawab. Apakah moderator memikirkan waktu di atas panggung cuma ada 2 paslon yang ada? karena palon no urut 1 telah 2 x melewatkan debat yang di gelar oleh statsiun TV??