Sering Dicibir dan Dibilang Halu di Sosmed, Keseharian Mimi Peri Ternyata…

Sering Dicibir dan Dibilang Halu di Sosmed, Keseharian Mimi Peri Ternyata...

Selaluindah.com – Jakarta – Salam sapa manja ula ulala baby. Ayo siapa yang belum pernah mendengar kata-kata ajaib tersebut? Berarti kamu belum pernah mantengin postingan Mimi Peri Rapunchelle.

Selebgram satu ini memang membuat banyak orang tertawa dengan kreativitasnya yang aneh bin luar biasa dalam soal fashion dengan benda-benda tak terduga. Mimi Peri memang mengaku dari khayangan tapi suka menyapa makhluk bumi via Instagram.

Selain mengaku dari khayangan dengan gaun-gaun super kreatif, Mimi Peri ini juga bisa dibilang terkenal di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama Tanah Air. Ini semua gara-gara dia sering mengaku sebagai istri bahkan punya anak dari Sehun EXO dan Lee Min Ho. Mimi memang sering mengedit foto-fotonya menjadi begitu mesra dengan member EXO atau bintang Korea ganteng lainnya. Makanya tak sedikit yang kesal dengan sosok unik satu ini.

Namun, rasa kesal anda gara-gara halusinasi Mimi Peri ini tampaknya akan sirna kalau tahu bagaimana perjuangannya bisa dikenal banyak orang hingga sekarang ini. Ternyata di balik ‘aura khayangan’ yang diciptakannya ini, pria kocak ini menyimpan kisah sedih sejak dia masih kecil. Keseharian Mimi Peri pun cukup berbeda dari citra yang ditunjukkannya di Instagram.

Mimi Peri punya nama asli Ahmad Jaelani, lahir pada 13 Juni 1988 dan saat ini tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara. Sejak usia 3 tahun, dia telah ditinggal oleh ayahnya dan dia hidup bersama dengan ibu dan kakak-kakaknya. Sejak kecil pula, Mimi mengaku sudah kewanita-wanitaan seperti bermain boneka dan lainnya. Tapi sang ibu sampai sekarang tak pernah protes dengan sifat anak bungsunya.

Pendidikan Mimi hanya sampai SMP. Sebelum mendapat penghasilan dari endorse dan menjadi selebgram, Mimi rela bekerja sebagai kuli sampai tukang angkat galon. Saat jadi tukang angkat galon, dalam sehari dia bisa mengangkat 20 – 30 galon dengan penghasilan per bulan lebih kurang Rp 600 ribu.

Setelah itu dia coba-coba memposting foto-foto dirinya bergaun yang terbuat dari daun, kertas koran, dan benda-benda lainnya yang diciptakannya dari halusinasi. Ternyata postingan itu dapat sambutan ramai dan kini membawa manfaat baginya.

Apa Mimi Peri langsung disukai? Tentu tidak. Banyak yang menyebutnya gila. Bahkan kakak pertamanya mengancam akan membunuhnya, kalau Mimi tetep bertingkah seperti wanita.

Untungnya itu dulu. Kini sang kakak sudah diam bahkan lebih sayang padanya. Mimi juga sudah mulai punya banyak penggemar, walau tentu masih ada yang mencibir. Selain itu, gara-gara berpenampilan ala peri khayangan, Mimi sudah dapat banyak endorsement. Sekali posting foto, Mimi bisa dapat Rp 500 ribu. Kalau video bahkan mencapai Rp 1 juta.

Lewat endorsement, Mimi pun bisa membantu perekonomian keluarganya. Kini dia pun sudah bisa merenovasi rumah dan membantu pengobatan ibunya yang biasa dipanggilnya Emak Ratu Clarion. Terlihat jelas kalau Mimi sangat sayang dan berbakti pada sang ibu. Demi keluarga, terutama sang ibu, Mimi rela berkreasi dan berperan sebagai perempuan.

Banyak yang penasaran, bagaimana kehidupan seorang Mimi Peri kala tidak memakai atribut ‘khayangan’? Sama seperti pria kebanyakan, dia juga sosok sederhana yang suka pakai kaos oblong dan celana pendek. Bedanya kini Mimi tak lagi mengangkat galon. Saat melakukan interview di YouTube, Mimi terlihat rapi memakai kemeja.

Bukan cuma itu, Mimi juga sering posting foto dirinya yang sedang memakai baju kokoh dan kopiah serta mengingatkan para follower-nya yang Muslim untuk salat Jumat (buat yang cowok). Meski sering memakai dan bertingkah ala perempuan, selebriti instagram ini tak pernah lupa kewajibannya sebagai muslim.

Ternyata meskipun sering halu, keseharian Mimi tetap normal, ya. Sayang orangtua dan rajib ibadah pula. Kalau sudah begini apa para Mimisan nggak tambah ngefans dengan sosok ajaib dari khayangan ini?

Facebook Comments