Sering DiBully Karena Jelek, Gadis Vietnam Ini Lakukan Hal Yang Tak Terduga

Selaluindah.com – Paras yang cantik adalah impian semua gadis di dunia. Setiap orang terlahir tentu dengan paras yang berbeda-beda. Ada yang cantik alami, ada yang cantik bak barbie, ada pula yang terlahir dengan paras biasa saja dan ada pula yang terlahir buruk rupa (jelek).

Terlahir dengan paras yang jelek, tentu sudah membuat gadis asal Vietnam yang bernama Kuok kenyang terhadap beragam cemoohan dari orang-orang disekitarnya. Tak hanya itu saja, di sekolahnya juga, Kuok juga dijauhi oleh teman-temannya, bahkan pada acara-acara tertentu teman-temannya sengaja tak mengundangnya lantaran malu karena wajah Kuok yang terlalu buruk rupa menurut mereka.

Ibarat nila setitik rusak susu sebelangga, demikianlah anggapan teman-temannya terhadap Kuok, mengundangnya sama saja bikin malu, tak hanya bagi teman-temannya tapi juga bagi semua orang. Sungguh malang dan tragis nasib gadis ini!

Kenyataan getir ini pun tak selesai begitu saja, setelah lulus dari sekolah pun hal diskriminatif tetap dirasakan Kuok, salah satunya saat dirinya mengikuti acara pencarian jodoh, banyak sekali para pria yang menolak bahkan mencemoohnya langsung di depannya;

“Jika aku menikahinya kamu, aku akan kehilangan selera makan.”

Sungguh sangat menyedihkan, perkataan kasar sudah biasa diterimanya. Namun, seakan tak mau menerima suratan takdir, Kuok akhirnya mengambil langkah besar dalam hidupnya, yakni melakukan operasi plastik

Kuok Sebelum Di Operasi

Kuok rela menghabiskan uang sekitar RM 61.800 (sekitar Rp 191 juta) untuk melakukan operasi plastik di Malaysia, dan dalam beberapa bulan berikutnya, penampilan Kuok berubah drastis!

kuok_20170516_155743
Kuok Saat Akan Menjalankan Operasi

Jika dulu dianggap itik buruk rupa, kini dirinya bagai angsa yang begitu indah.

20170516pfb22d
Foto Prewed Kuok Setelah Di Operasi
20170516pfb22c
Foto Prewed Kuok Setelah Di Operasi

Tak cuma itu saja, perubahannya kini juga mengantarkannya bertemu seorang pria yang akhirnya meminangnya. Setelah berkencan kurang lebih 6 bulan, pria tersebut melamar Kuok.

55676d77-bb64-44b3-9d00-a8ccca5de3e3_43
Kuok Dengan Sang Suami Saat Resepsi Pernikahan
Facebook Comments