Sejak Lama Ingin Tenar, Sumarwan Bugil Sambil Ngebut di Blitar

Selaluindah.com – Blitar – Rupanya Sumarwan (40) yang ngebut di Blitar dalam keadaan bugil itu sejak lama punya obsesi ingin terkenal di media sosial (medsos). Beragam cara sudah ditempuhnya.

Untuk mewujudkan obsesinya itu, Sumarwan pernah meminta bantuan seorang jurnalis di Blitar untuk merekam aksinya. Namun jurnalis yang minta dirahasiakan identitasnya itu, menolak. Saat itu, Sumarwan memang ingin demo di depan Mapolresta Blitar dalam kondisi telanjang atau bugil.

“Dari omongannya kelihatan gak beres gitu. Saya gak mau berhubungan sama orang gak beres, malah repot sendiri nanti,” kata seorang jurnalis yang minta dirahasiakan identitanya, Kamis (21/09/2017).

Gagal tak membuat Sumarwan putus asa. Ia lantas menyewa jasa rekam video yang biasa melayani pesta pernikahan. Dia bayar jasa dokumentasi dan ongkos upload di youtube tersebut sebesar Rp 300 ribu.

“Mas Marwan minta uang ke saya Rp 400 ribu. Yang Rp 300 ribu katanya buat bayar bikin video, dia pengen terkenal di youtube,” kata NS, istrinya saat ditemui di rumahnya, Kademangan Kabupaten Blitar.

Menurut cerita NS, video dengan durasi sekitar 2 menit itu diberi judul ‘Intisari Hat’i. Isinya, tentang hakekat hubungan manusia dengan Tuhannya. Sayangnya, saat searching, video itu tak bisa ditemukan.

Lanjut NS, suaminya pernah mendatangi markas Kodim 0808 Blitar. Dia minta izin akan berjalan telanjang dari depan markas tentara itu sampai di depan rumahnya.

“Tapi kata suami saya, sama pak tentara gak boleh. Nanti malah ditangkap Satpol PP,” tutur wanita ayu itu.

Sumarwan pun pada pada Januari 2017 lalu ditangkap aparat kepolisian karena diduga membakar kitab suci di daerah Wonotirto, tak jauh dari rumahnya. Namun dia tidak diproses hukum. Sumarwan direkomendasikan harus dirawat di RS Jiwa Lawang.

Kisah Sumarwan ini kembali membuat heboh setelah video dirinya tanpa mengenakan pakaian alias bugil sedang ngebut di jalanan dengan motor bebek protolan beredar di media sosial.

Facebook Comments