Sejak Kecil di Didik Untuk Mandiri, Ini Cara Atta Halilintar Membeli Mobil dan Rumah Impian

Sejak Kecil di Didik Untuk Mandiri, Ini Cara Atta Halilintar Membeli Mobil dan Rumah Impian

Selaluindah.com – Jakarta – Memiliki mobil mewah dengan harga miliaran rupiah pastinya menjadi impian setiap orang. Hal itu pula yang diimpikan oleh Youtuber Atta Halilintar.

Bukan cuma satu, Atta diketahui memiliki beberapa mobil yang kalau ditotal harganya bisa bikin kita mengelus dada. Apalagi di usianya yang masih muda, ia bahkan sudah menyamai pencapaian bos-bos papan atas.

Atta bisa dibilang cukup sukses karena menurut pengakuannya ia bisa membeli mobilnya itu dengan hasil jerih payahnya sendiri bukan pemberian dari orang tuanya.

“Aku dulu lahir dari keluarga yang rumahnya 3×3 kaya kosan, berjuang sama orang tua aku akhirnya berhasil, sempat adik-adik lahirnya di luar negeri abis itu kena ujian lagi, minus lagi. Di situ aku punya adik 7-8 orang,” ucap Atta.

“Dan dari aku SD udah nggak dikasih jajan sama orang tua. Jadi dari kecil itu aku udah belajar bagaimana caranya bekerja keras, pintar, bagaimana yang menghasilkan. Jadi di pikiran aku tuh bagaimana kerja ini kita lebih menghasilkan daripada nongkrong aja, main game aja,” lanjut Atta.

Melihat hal itu, Atta memutar otak agar bisa menghasilkan uang tanpa harus merengek pada orang tuanya.

“Jadi itulah kenapa dari kecil aku suka banget dagang dan membuat karya menghasilkan, memang banyak yang ingin capai mobil impian, rumah impian,” tutur Atta.

Pria kelahiran 1994 itu diketahui mengoleksi sederetan mobil mewah yang diketahui dari video yang diunggahnya ke akun Youtube.

Deretan mobil mewah yang terparkir di garasi rumah Atta antara lain Range Rover, Toyota Alphard, BMW i8, hingga Mercedes-Benz. Bahkan ada pula motor Ducati Diavel yang dibelinya Juni lalu.

Facebook Comments