Satu Keluarga Tewas Dibunuh di Bengkulu

Satu Keluarga Tewas Dibunuh di Bengkulu

Selaluindah.com – Bengkulu – Satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejanglebong, Bengkulu, ditemukan tewas bersimbah darah. Ketiga korban tersebut diduga dibunuh.

“Korban satu keluarga, ibu dan dua anaknya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Minggu (13/1/2019).

Ketiga korban ditemukan saksi bernama Jamadi (40) pada Sabtu (12/1), sekitar pukul 16.30 WIB. Ketiga korban adalah Hasnatul Laili alias Lili (35) serta dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).

“Saat itu saksi Jamadi datang ke rumah korban untuk mengantarkan pisang seperti yang telah dia janjikan kepada korban,” lanjutnya.

Jamadi sempat menggedor-gedor pintu dan mendobraknya karena tidak ada jawaban. Betapa terkejutnya Jamadi ketika mendapati ketiga korban sudah bersimbah darah di dekat pintu kamar.

“Saat ini tim Reskrim Polres di-backup oleh Krimum Polda sedang melakukan penyidikan guna mengungkap pelaku kejahatan tersebut,” jelasnya.

Sebelum menemukan korban, saksi bernama Jamadi sempat melihat mobil tersebut keluar rumah pada Sabtu (12/1), sekitar pukul 05.30 WIB. Saksi saat itu sempat curiga bahwa yang membawa mobil tersebut bukan korban.

“Saat itu saksi mengira yang membawa mobil adalah korban,” ucapnya.

Namun kemudian, saksi merasa ada kejanggalan di rumah korban dan ia menghubungi korban dari pagi sekitar pukul 10.00 WIB sampai sore kira-kira pukul 16.00 WIB. Hingga akhirnya pada pukul 16.30 WIB, saksi datang ke rumah korban.

Saksi kemudian menemukan ketiga korban dalam keadaan bersimbah darah di rumah. Saat ini polisi masih menyelidiki pembunuh satu keluarga tersebut.

Facebook Comments