‘Fitsa Hats’ Bikin Netizen Heboh

SelaluIndah.com – Basuki T Purnama membuka beberapa hal pasca sidangnya selesai hari ini. Pria yang akrab disapa Ahok ini menyinggung kesaksian Novel Bamukmin.

Novel, Sekjen Ketua Dewan Syuro DPP FPI Jakarta, jadi saksi untuk Ahok dalam persidangan pagi ini. Dia didatangkan sebagai saksi berkaitan posisinya sebagai pelapor.

Sebelumnya sidang diawali, seseorang saksi umum di tanya tentang jati dirinya. Ahok menyoroti kontrol jati diri Novel ini.

” Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun 92 hingga 95 di Pizza Hut. Namun mungkin saja lantaran dia malu kerja di Pizza Hut karenanya milik Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats, ” tutur Ahok.

” Dia sengaja ganti. Ini saya kasih saksikan. Saya sampai ketawa. Dia ngakunya tidak cermati, walau sebenarnya dia tanda tangan semuanya, ” sambung Ahok sambil memegang berkas jati diri Novel.

 

Hal semacam itu di sampaikan Ahok gedung Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jaksel, Rabu (3/1/2017). Menurut Ahok, Novel malu lantaran di persidangan Novel berkelanjutan menyebutkan ‘jangan ingin di pimpin yang tidak seiman’.

” Saya kira dia malu lantaran dia katakan tak bisa di pimpin oleh orang yang tidak seiman, yang kafir, ” kata Ahok.

Novel belum berkomentar tentang tuduhan Ahok ini. Begitu halnya pihak Pizza Hut.

Save

Facebook Comments