Sadis! Sekeluarga di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan

Selaluindah.com – Bekasi – Satu keluarga di kawasan Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, diduga menjadi korban pembunuhan. Suami dan istri ditemukan meninggal dunia.

“Suami-istri. Anaknya dua. Jadi empat orang. Iya infomasinya seperti itu (empat orang yang meninggal), makanya saya belum ngecek,” kata Kasubag Humas Polres Bekasi, Kompol Erna Ruswing, saat dihubungi, Selasa (13/11/2018).

Informasi mengenai dugaan pembunuhan keluarga ini diketahui oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke polsek setempat.

Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi menyebut Diperum Nainggolan-Maya Boru Ambarita, suami-istri yang dibunuh di Bekasi, Jawa Barat, dalam kondisi leher tersayat. Olah tempat kejadian perkara (TKP) saat ini sedang dilakukan polisi.

“Hasil olah TKP, untuk istri dan suaminya ada luka sayat di bagian leher,” ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Selasa (13/11/2018).

Sedangkan dua anak mereka, SAB (9) dan AN (7), dibunuh dengan cara berbeda. Saat ini polisi mengerahkan pula anjing pelacak untuk menguak kasus itu.

“Kedua anak diduga dicekik dan dibekap,” ujar Dedi.

Olah TKP, disebut Dedi, dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto. Kasus pembunuhan ini ditangani Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Jenazah sekeluarga itu awalnya ditemukan tetangga pertama kali. Saat ini semua jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lokasi pembunuhan itu berada di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi. Kasus ini terus diselidiki polisi dan sejumlah saksi mata telah dimintai keterangan.

Facebook Comments