Sadis ! Bapak Bakar Anak Hidup-Hidup Karena Tak Restui Pernikahannya

Sadis ! Bapak Bakar Anak Hidup-Hidup Karena Tak Restui Pernikahannya

Selaluindah.com – India – Seorang bapak di India membakar putrinya karena nekat menikah meski tidak mendapat restu darinya.

Dilansir dari The Times of India, peristiwa tersebut terjadi di Desa Chainpur Sarkar, negara bagian Madhya Pradesh, India, Selasa (24/7/2018). Korban adalah Laxmi Bai (19) yang tewas dibakar oleh ayah kandungnya, Sundar Lal.

Persitiwa berawal ketika Laxmi Bai pergi menemui sang kekasih, Rajkumar dan hendak ke pengadilan untuk menikah. Namun karena ada dokumen yang menjadi bukti bahwa dia secara legal sudah berhak menikah tertinggal, Laxmi lantas kembali ke rumahnya.

Ketika tiba di rumah, Laxmi bertemu dengan sang ayah yang diketahui tidak merestui hubungannya dengan Rajkumar. Saat mengetahui niat Laxmi untuk menikah di pengadilan, Sundar Lal menyeret putrinya itu keluar dari rumah. Dia bersikukuh Laxmi tidak boleh menikah dengan Rajkumar karena dinilai berbeda kasta.

Di luar rumah, Sundar Lal menyiram tubuh putrinya dengan mengunakan minyak tanah dan kemudian membakarnya hidup-hidup. Teriakan Laxmi terdengar oleh para tetangga yang lantas mengerumuni rumah Sundar Lal. Namun para tetangga tak bisa berbuat banyak dan Laxmi meninggal di depan rumahnya.

Mengetahui Laxmi dibakar oleh keluarganya, lantas para tetangga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Mendapat laporan warga, kepolisian setempat langsung menangkap Sundar Lal Yadav dan kakak laki-laki korban, Rajendra Yadav (28).

Pihak kepolisian mengatakan penolakan Laxmi untuk menyudahi hubungan dengan Rajkumar menjadi pemicu kemarahan Sundar Lal. Sistem kasta yang rumit ini berasal dari masa India kuno dan terus dimodifikasi mereka yang menguasai India dari masa ke masa terutama Kekaisaran Mughal dan Inggris.

Facebook Comments