Rok Pantat Asal Jepang ini Bikin Heboh , Padahal Inilah Faktanya

rok-jepang_20161229_084303

Masalah sex serta perilakunya, beberapa hal di Jepang yang buat geleng-geleng kepala. Konon, apabila suami memperoleh pekerjaan ke Jepang, jadi istri tambah baik turut atau siaga.

Pemicunya, sangat banyak godaan di negeri Sakura ini untuk berbuat mesum. Namun, apakah benar itu semuanya, atau cuma gosip?
Satu diantara gosip yang pernah buat geger di Jepang yaitu masalah fashion yang dinilai kebablasan. Gosip itu yaitu mengedarnya photo, kalau di jualnya rok tembus pandang ini laku manis di Jepang. Beberapa wanita disana yang suka menggunakannya.
Rok yang ‘katanya’ di jual di Jepang ini sepintas memerlihatkan pantat wanita yang menggunakannya. Sudah pasti, fantasi liar beberapa pria juga bermunculan.

Berita masalah rok tembus pandang ini mengedar dari satu orang ke orang lain. Dalam berita yang mengedar, rok itu bukanlah tembus pandang, tetapi diciptakan atau disablon dengan gambar pantat.

Namun apakah benar rok ini ada?
Kjeld Duits, seseorang penulis dari website japanesestreets. com, menyampaikan kalau rok ini hanya hoax atau berita bohong.
Foto-foto wanita yang menggunakan rok itu hanya hasil rekayasa gambar di computer. Beberapa photo yang memerlihatkan gambar wanita dari belakang, diedit oleh seseorang dengan Photoshop.

Lantas, di beri tulisan kalau mereka kenakan rok bergambar pantat.
Walau demikian, yang mengagetkan, Kjeld Duits menulis, apabila benar ada, rok ini sesungguhnya banyak disukai.
” Banyak beberapa rekanku yang ajukan pertanyaan, siapa pembuat rok ini, serta di mana belinya. Bahkan juga ada yang kecewa demikian tahu kalau rok ini hanya satu hoax, ” kata Duits.