Rizieq Batal Pulang Ke Indonesia, Pendukung Kecewa dan Bubarkan Diri

Rizieq Batal Pulang Ke Indonesia, Pendukung Kecewa dan Bubarkan Diri

Selaluindah.com – Jakarta – Pemimpin ormas Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab mengaku batal pulang ke Indonesia hari ini. Ia mengaku menjalankan wasiat gurunya di Mekkah yang melarangnya kembali ke Indonesia.

“Beliau (guru) menegaskan ke saya, jangan kembali ke Indonesia,” kata Rizieq dalam rekaman pembicaraan melalui telepon yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/2/2018).

Selain itu ada masukan dari sejumlah tokoh kepadanya untuk tetap tinggal di Mekkah untuk sementara.”Wasiat beliau saya jalankan,” katanya.

Rizieq mengaku sudah menyiapkan tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia hari ini. Namun setelah melaksanaan salat istikharah, ia memutuskan untuk tinggal di kota suci itu.

Ia meminta maaf kepada seluruh pendukungnya yang telah menyiapkan penyambutan.”Saya harus tunda dulu karena harus tunggu waktu pulang yang tepat. Jika sudah dapat keputusannya maka saya sendiri yang akan langsung,” katanya.

Diketahui sejak malam tadi (20/2/2018) pendukung Rizieq telah berkumpul di Mesjid Baitul Amal untuk melakukan penyambutan dan bahkan pagi tadi massa pendukung datang ke bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan penjemputan kepada Rizieq.

Kabar batal pulangnya Rizieq membuat massa kecewa dan melakukan pembubaran diri.

Facebook Comments