Rest In Peace Fang Fang , Perjuangan Fang Fang Melawan Sakitnya

SelaluIndah.com – Baru 2 hari diterbangkan ke Malaysia , Melalui akun instagram: sansan.celline milik ibunya , Hari ini Tgl 15-01-2017 pukul 01.00pm bertempat di Ramsay Sime Darby Subang Jaya , Malaysia. Adek kecil bernama fang fang dikabarkan telah berpulang ke rumah Bapa. Genap berusia 1,5 tahun. Jenazah rencana akan dibawa ke Jakarta besok untuk dimakamkan.

Dua hari yang lalu , fang fang diterbangkan ke malaysia guna menjalankan pemeriksaan yang lebih serius. Tiba di RS malaysia dokter mendiagnosa penyakit yang diderita ff adalah neuroblastoma.  neuroblastoma adalah tumor ganas atau kanker yang ada pada sistem saraf. Karena pada sistem saraf maka kanker jenis ini bisa tumbuh diberbagai anggota tubuh. Awal dari penyakit ini berasal dari perut ff bukan dari pipinya. Dokter menyatakan pipinya bengkak lantaran penyebaran kanker dari perutnya.

Fang fang dirawat diruang NICU 1 hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Sempat dilakukan pemasangan vena blood section dan kemoterapi oleh dokter malaysia yang bertujuan agar pemasukan obat dan nutrisi untuk ff lebih maksimal. FF meninggal karena gagal nafas yang disebabkan paru-paru terendam dengan darah. Hospital sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan darah yang ada di paru-paru dengan suction dan resuaitation tapi tidak berhasil.

“Tuhan sayang banget sama FF , sakit penyakitnya di angkat. Sekarang FF berada di samping Tuhan selalu. See you my angel.” Ungkapan kesedihan yang tertulis pada akun instagram milik ibunya.

Foto Fang Fang sewaktu sehat hingga sakit.

ff

Selamat Jalan Fang- Fang. .

Save

Save

Facebook Comments