Remaja Kembar Tewas Tersambar Petir di Riau

Remaja Kembar Tewas Tersambar Petir di Riau

Selaluindah.com – Riau – Remaja kembar, Muhammad Ade dan Muhammad Abeng (18) tewas tak wajar di dalam sebuah pondok. Diduga warga Kemuningkan, Indragiri Hilir (Inhul), Riau itu tewas karena disambar petir.

“Korban ditemukan warga di dalam pondok di areal PT BBAP Desa Batu Ampar, Kemuning. Keduanya tewas diduga karena tersambar petir,” kata Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony SIK kepada wartawan, Minggu (15/4/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/4) sekitar pukul 14.30 WIB. Dua orang saksi saat itu lagi melintas di lokasi tersebut. Saat itu hujan deras lagi mengguyur di lokasi kejadian.

“Kedua saksi tadi juga berencana berteduh di sebuah pondok di mana korban ditemukan. Mereka melihat ada yang aneh,” kata Chris.

Kedua saksi menyebutkan, kedua pemuda tadi tergeletak dalam pondok dalam kondisi tak wajar. Untuk korban M Ade tersandar di dinding, sedangkan kembarannya M Abeng posisi terlentang di lantai.

“Melihat kondisi itu kedua saksi memberitahukan ke warga sekitar. Korban pun di bawa ke Puskesmas setempat. Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Korban statusnya masih pelajar,” kata Chris.

Facebook Comments