Posting Video Lucinta Luna Operasi Kelamin, Melly Bradley Tagih Janji Lucinta

Posting Video Lucinta Luna Operasi Kelamin, Melly Bradley Tagih Janji Lucinta

Selaluindah.com – Jakarta – Melly Bradley kukuh menagih uang Rp 1 miliar yang dijanjikan Lucinta Luna jika berhasil membuktikan masa lalunya sebagai laki-laki. Merasa tak digubris, Melly pun kini kembali mengunggah video operasi kelamin Lucinta tanpa sensor.

Video tersebut diunggah setelah Melly Bradley memberikan ancaman kepada pihak Lucinta Luna dan manajemen untuk jujur kepada masyarakat soal masa lalunya dalam 1×24 jam. Ia hanya merasa tertantang dengan pernyataan Lucinta sebelumnya soal hadiah Rp 1 miliar.

“Selamat Malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat Indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini,” tulis Melly Bradley pada caption video.

“Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa??” lanjutnya.

Selamat Malam semuanya Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini. Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa?? Toh sebelum video saya ini munculpun Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya. Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!! Soal uang 1 MILYAR Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER. Cukup tau Cukup sekian Terimakasih Salam JUJUR dari saya 🙏 Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR

A post shared by MELLY BRADLEY (@melly.bradley) on

Melly Bradley buka suara terkait video operasi kelamin Lucinta Luna yang disebarnya itu. Menurutnya, tingkah laku sahabat lamanya tersebut sudah begitu keterlaluan dengan banyak membohongi publik.

“Kenapa aku bersuara, karena setelah melihat begini, aku itu transgender, aku LGBT, melihat tingkah dia, sikap dia, itu udah keterlaluan. Dalam arti berlebihan,” kata Melly, Jumat (23/3/2018).

“Dia itu salahnya begini, udah bohong, udah tidak mengakui dan sombong. Dan dia tu nadanya tinggi. Netizen selalu menanyakan itu,” ungkapnya.

Melly pun geram, pasalnya banyak teman lamanya yang menyangkutpautkan Lucinta Luna kepada dirinya. Mereka sampai mengirim pesan di Instagram pribadinya.

“Sebelum video yang aku share keluar, itu banyak banget temen-temen lama yang DM, yang udah lama nggak ketemu, yang tahunya aku temenan sama si Lucinta Luna itu yang saat ini aku panggil Cleo, aku udah lost kontak dua tahun lalu. Jadi aku sama dia itu masih disangkutpautkan. Padahal aku udah nggak temenan lagi ke dia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Melly adalah sahabat lama Lucinta Luna sejak 2012 silam. Mereka mulai akrab saat mengikuti ajang ‘Be A Man’.

Namun sayang, Lucinta Luna memutuskan pertemanan mereka sejak dua tahun lalu. Disebutkan lulusan ‘Be A Man’ musim ketiga, Joko (nama samaran), Lucinta mendadak sombong usai operasi ganti kelamin.

Facebook Comments