Pontianak Geger , Cewek Bugil Bawa Motor

SelaluIndah.com – Orang-orang di sekitaran Bandara Supadio Pontianak terperanjat lihat panorama itu. Seseorang wanita memiliki rambut panjang melintas naik motor di jalan yang ramai tanpa ada sehelai benang juga.

Momen yang bikin geger itu berlangsung Kamis (15/1) sekitaran jam 12. 45 WIB. Di ketahui R yang umum di panggil Dona ini awalannya kenakan kain. Tetapi dibalik kain itu, Dona tidak kenakan apapun.

Waktu melintas di jalan, Dona mendadak melepas kain itu serta membuangnya. Beberapa pemakai jalan juga kaget lihat wanita berumur 27 th. itu bugil sembari meningkatkan motornya.

” Sesampainya di Jalan menuju Bandara Supadio, dia diberhentikan dengan cara paksa oleh warga, serta diamankan di Polsek Lokasi Bandara Supadio, ” kata Kasubdit Humas Polda Kalimantan barat, AKP Cucu Safiyudin pada SelaluIndah. com

Sebagian pemakai jalan pernah merekam tindakan nekat Dona. Dalam waktu relatif cepat photo serta video Dona mengedar lewat sosial media atau pesan whatsapp.

Dona di ketahui bekerja di lokasi Flamboyan yang di kenal sebagai lokasi hiburan. Wanita asal Sukabumi ini telah setahun ada di Pontianak. Dia indekos di samping tempat karaoke.

Menurut polisi, Dona mengakui gelisah mulai sejak dua bln. paling akhir ini. Dia senantiasa terasa ketakutan. Tetapi tidak terang, mengapa Dona terasa seperti itu. Disangka wanita ini tengah stres, hingga menginginkan pulang ke kampung halamannya.

” Maksud yang berkaitan menginginkan beli ticket pulang ke Sukabumi, ” kata AKP Cucu.

Masalah mengemudi tanpa ada baju ini bukanlah pertama. Satu tahun lebih lantas, Novi Amalia meningkatkan mobilnya di lokasi Taman Sari, Jakarta Barat, hampir tanpa ada baju. Waktu di tangkap polisi, Novi jadi menantang dengan buka pakaiannya.

Terakhir di ketahui Novi nyatanya stres. Jenis majalah pria saat ini di ketahui juga konsumsi narkoba.

Facebook Comments