Polisi Membekuk 2 Orang Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

SelaluIndah.com – Pihak kepolisian bergerak cepat dalam menangani kasus pembunuhan sadis di pulomas. Kurang dari kurun waktu 24jam polisi kini sudah berhasil membekuk 2orang terduga pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Yakni Ramlan Butar-Butar dan Erwin Situmorang. Polisi berhasil melumpuhkan dua pelaku ,satu dari dua pelaku dilaporkan tewas karena kehabisan darah.

k1

Polda Metro Jaya Inspektur Jendral Muhammad Iriawan mengatakan pelaku pembunuhan di Pulomas , Ramlan Butar Butar adalah pemain lama. Pelaku sebelumnya sudah banyak beraksi di lokasi-lokasi berbeda.

Kini Ramlan kembali terlibat dalam kasus perampokan disertai pembunuhan di kediaman Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur hingga menyebabkan enam orang tewas. Para korban disekap bersama dengan lima orang lainnya disebuah kamar mandi yang berukuran kecil.

Iriawan menambahkan , pelaku memang tidak mengincar mobil mewah milik korban. Kawanan yang dipimpin Ramlan itu hanya mengambil uang dan barang-barang berharga dari rumah mewah yang diincarnya.

Polisi berhasil menemukan lokasi persembunyian para pelaku kasus pembunuhan di Pulomas. Saat ditangkap kedua pelaku memberikan perlawanan kepada pihak kepolisian sehingga keduanya ditembak dibagian kaki. Rabu (28/12/2016) Kedua pelaku dibekuk di Jalan Kalong RT 8 RW 2 , Kelurahan Bojongrawalumbu, Kecamatan Rawalumbu , kawasan Tambun, Bekasi. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 15.15 WIB. Suasana penangkapan pelaku dipadati warga.

k2

Facebook Comments