Pembunuh Grace Bocah Yang Tewas Ditemukan Dalam Karung Akhirnya Tertangkap!

Pembunuh Grace Bocah Yang Tewas Ditemukan Dalam Karung Akhirnya Tertangkap!

Selaluindah.com – Bogor – Setelah tiga minggu berlalu, polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan bocah Grace Gabriel (6) di kebun singkong di Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku adalah seorang remaja berusia 15 tahun yang merupakan tetangga korban.

“Sudah satu orang ditangkap dan dilakukan penahanan atas nama R umur 15 tahun,” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading dalam keterangannya kepada selaluindah.com, Jumat (25/5/2018).

Dicky mengatakan pelaku adalah seorang anak yang masih bertetangga dengan korban. Mengingat R masih di bawah umur, polisi menerapkan Undang-Undang Sistem Peradilan Pidana Anak.

“Dan terhadap kasus itu kita yakinkan kembali rekonstruksi kemarin siang. Kita tidak mau terburu-buru dalam kasus ini, kita olah TKP berulang kali dan hasil gelar R jadi tersangka kita lakukan penangkapan dan penahanan,” kata Dicky.

Dicky mengatakan, selain faktor kehati-hatian, pihaknya menemui hambatan dalam kasus ini. Minimnya petunjuk menyebabkan kasus baru terungkap setelah 3 minggu.

“Hambatan minimnya informasi dan petunjuk di TKP, sehingga 3 minggu kasus ini baru terungkap, itu juga berkat petunjuk Allah,” imbuhnya.

Sebelumnya, jasad Grace ditemukan di kebun singkong di Kampung Tarikolot, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor, pada Selasa (1/5) dini hari. Mayat Grace ditemukan di bungkus karung.

Facebook Comments