Pelakor Beraksi! Bunting 5 Bulan, Pelakor Minta Si Istri Ikhlas dan Menerima Keadaan. ScreenShoot Chatnya Bikin Gemas Pingin Nabokin!

Selaluindah.com – Lagi-lagi pelakor beraksi, kali ini menimpa seorang wanita pemilik Facebook dengan nama akun Whuland Sari. Lewat akun Facebooknya, ibu satu anak ini membagikan screen shoot percakapannya dengan si pelakor di aplikasi WhatsApp.

Dalam percakapan itu diketahui kalau si pelakor tengah berbadan dua dari suami Whuland. Dan rencananya si pelakor itu akan menikah dalam waktu dekat. Padahal antara si Whuland dan suaminya belum ada surat cerai secara resmi dari pengadilan.

Maka dari itu Whuland mencoba mengingatkan si pelakor bahwa bisa saja ia datang ke acara pernikahan mereka berdua untuk membongkar status si suami yang sebenarnya.

Anehnya, bukannya takut, si pelakor malah meminta si Whuland untuk ikhlas dan menerima semuanya sebagai takdir, bahkan ia berjanji akan meminta si laki untuk segera mengurus surat cerai ketika pernikahan mereka usai digelar.

Huh! Bikin geram, selengkapnya simak percakapannya berikut!

1.

Screenshoot percakapan di mulai saat Whuland sebagai istri sah secara hukum membuka suara jika dirinya sudah tahu kalau si pelakor bakal menikah dengan suaminya karena telah hamil 5 bulan.

2.

Ternyata orang tua si laki belum tahu kalau putranya buntingin si pelakor

3.

Ternyata si laki sudah nggak nafkahin Whuland selama setahun lebih…

4.

Si pelakor sih bilangnya nggak tega sama si laki… What’s?!!!

5.

Si pelakor mencoba meminta ampun atas perbuatannya kepada Whuland

6.

Si Whuland tetap minta diceraikan dulu sebelum si pelakor menikah, tapi si pelakor nggak mau soalnya undangan pernikahan gelap mereka sudah disebar

7.

Lhah.. Mau nikah aja masih banyak utang lha ini si pelakor bilang mau nyuruh si laki menafkahi kalau udah dihalalin!

8.

Si Whuland tetep kekeh minta surat cerai resmi dari pengadilan

9.

Makanya jadi wanita jangan BODOH!

10.

Anjir… Apa yang keluar dari mulut si laki bakal selalu dipercaya sama si pelakor!!!

11.

Si pelakor malah nyalahin si Whulan kenapa dari kemarin nggak minta ke si laki! What the…

12.

Menurut si pelakor permintaan maaf mah sudah menyelesaikan semuanya…

13.

Kalau udah kejadian gini baru nyesel!

14.

Apa hubungannya coba ngurus surat cerai sama bangun borobudur dalam semalem?

Ada yang tahu?

15.

Yah itulah beberapa screen shoot percakapan antara Whuland sama si pelakor. Inti dari percakapan itu si Whuland yang sekarang masih berstatus istri sah dari si laki, minta kepada si pelakor agar segera diurusin surat cerai di pengadilan. Tapi karena si pelakor udah bunting 5 bulan, ia nggak mau, si pelakor maunya nikahin dulu baru ngurus cerai.

Lah kalau gini kan namanya dipoligami! Wanita mana yang mau DIPOLIGAMI? Hanya wanita BLOON BIN BODOH yang mau dipoligami.

Unggahan Whuland ini pun banjir komentar oleh warganet :

Intan Puspitasari Ganda Gila ya lakinya yg jahat yo koe mas2.. Iso2e pnya ank istri maen selingkuh aja smpe hamil pula, tp chat nya seolah2 yg jahat istrinya.. Surat cerainya hrs klr dl mbakk.. Trs klrg nya yg laki kudu tau juga semuanya.. Udah nyakitin istrinya msih mau nuntut aja.. Goblok bgt jd laki! Macam banci aja.. #emosisekali

Nur Liana Sari Greget baca wa suami yg begini klo terjadi ama gw gw santet nih suami

Shironatsuki Aku kagum sama kamu Bun..Kuat banget.. kayak pahlawan…Semoga rejekinya di lancarkan Bun..Hendro Jatmiko Pas lagi zina mmg enaknya nggak ketulungan sampe nggak ingat neraka, kalau nggak jadi beby pasti nggak bakal nyesel, beda klo yg terjadi sekarang, pasti minta ampun dan kapok2 dehh..

Dwi Yusni Anggraeni Ini salahnya
1. Suaminya ngaku2 duda
2. Ceweknya gampang aja ketipu mungkin karna cintahh yg membutakan dan rela melepaskan yg bukan seharusnya dikasih sebelum akad (naudzubillahhimindalik)

Aprilia Dita 1. suami ngaku duda. SIA LU COWO DAHPUNYA ISTRI NYARI2 YGLAENDASAR GATEL, LU BIKIN ISTRI LU SAKIT DAN BIKIN ANAK GADIS JADI DIANGGEP PELAKOR, GAMIKIR LU MIKIR NAPSU AJA
2. ya kalo dari ceritanya dia gabisa disebut pelakor juga krn si suami yg salah
3. yang sabar ya buat mbaknya dan ibundaya… si bunda setia, semoga banyak rejeki dan sehat selalu

Hingga isu ini diunggah, unggahan Whuland sudah dishare sebanyak 28 ribu kali, dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

Semoga cepat kelar urusannya Bun…

Facebook Comments