Papua Akan Merdeka Sendiri & Keluar Dari NKRI Jika Ahok Tak Boleh Jadi Gubernur

ahok-papua

Putritoto – Warga Papua Ancam Akan Merdeka Sendiri & Keluar Dari NKRI Jika Ahok Tak Boleh Jadi Gubernur – Polemik jelang Pilgub DKI Jakarta sepertinya sudah mulai memanas dengan diawali dengan kisrum Al Maidah ayat 51.

Inilah akibat ulah seorang Buni Yani yang mengedit sepotong-sepotong video Ahok, cut and paste bagian-bagian tertentu sehingga bangsa ini jadi gaduh karena menimbulkan murka umat Muslim membuat masyarakat Papua menjadi geram dan tersinggung karena Ahok dizolimi sedemikian rupa dengan dalil senjata agama.

Ulah Buni Yani ini persis dengan ulah haters Ahok sebelumnya yang pernah cut and paste bagian-bagian tertentu dalam video Pemprov DKI terkait percakapan Ahok dan Tomy Winata sehingga terkesan seolah-olah Ahok dan Tomy Winata sedang melakukan konspirasi jahat untuk mengeruk keuntungan dengan cara yang haram jaddah.

Namun editan videonya Ahok dan Tomy Winata itu gagal heboh, dan kali ini mereka berhasil bikin heboh negeri ini dengan ulah usilnya melakukan tindak pidana pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan terhadap pejabat negara dengan melakukan cut and paste bagian-bagian tertentu dalam videonya Pemprov DKI yang meliput kegiatan Ahok di Kepulauan Seribu.
(Baca: Panglima Front Betawi Bersatu Ini Nyatakan Jutaan Anggotanya Siap Tempur Bela Ahok)
Ragam pendapat pun bermunculan baik yang pro ataupun yang kontra. Kalau diingat lagi, permasalahan utama merupakan karena Gubernur DKI Jakarta, Ahok merupakan satu-satunya pasangan calon yang beragama non-muslim.

Oleh karena itu, cukup banyak strategi-strategi yang berbau isu SARA dilancarkan terhadapnya sebagai cagub non-muslim.

Menurut penelusuran OkTerus.com, peristiwa ini turut membuat Gubernur Papua turut menyorotinya dan mengeluarkan pernyataan yang cukup keras.

Ia meminta untuk kalau Ahok tidak diperkenankan menjadi seorang Gubernur, maka izinkanlah Papua merdeka.

Lukas Enembe selaku gubernur Papua : “Kalau Non Muslim tidak boleh jadi Gubernur DKI atau Presiden Indonesia maka biarkan Papua Melanesia Merdeka”.

Beliau mengkritik politisi kekinian yang menjual ayat agama untuk kepentingan kekuasaan. Makan hasil alam nusantara ini bukan hasil dari ARAB atau Timur Tengah, nanti Utang negara suru Timur tengah yang lunasin, mereka tiap hari hanya urus perang saudara, indonesia juga mau nyusul timur tengah.

sumber: http://beritakesatuan.blogspot.com/2016/11/warga-papua-akan-merdeka-sendiri-keluar.html

Facebook Comments