Pamit Pergi Beli Obat, Rantinem Gak Pulang Pulang

Selaluindah.com – Depok – Rantinem dilaporkan telah meninggalkan rumah di Kebayunan, Tapos, Depok sejak pukul 14.00 WIB, Rabu (03/10). Namun dia tidak kembali lagi seusai izin kepada suaminya untuk mencari obat lambung.

Rantinem yang tak pulang-pulang membuat suaminya bernama Ayub mencari ke setiap tempat. Namun usahanya itu tak menemukan hasil.

Ayub lalu melapor ke Polsek Cimanggis terkait istrinya yang hilang tersebut. Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/40/B/IX/2017/SEK CMG pada Sabtu (7/10).

Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto membenarkan peristiwa orang hilang tersebut. Dia juga menyebut Rantinem sedang mengidap sakit lambung.

“Itu yang pak Ayub, itu pelapornya. Kronologinya itu memang istrinya itu ada sakit atau apa, pamitnya mau beli obat, ya sampai sekarang sudah laporan,” tutur Sunarto, Rabu (11/10/2017).

“Ya itu laporannya hampir lima hari ke Polsek. Jadi sebelumnya sudah cari-cari dulu. Tapi nggak ketemu. Baru buat laporan,” sambungnya.

Sunarto mengungkapkan pihaknya saat ini telah melakukan pencarian ke berbagai tempat. Polisi juga terus mengumpulkan informasi mengenai Rantinem.

“Masih mencari informasi, barangkali ada informasi gimana atau gimana dia nya,” ungkapnya.

Facebook Comments