Musim Pelakor! Akun Instagram Ini Sebut Selebgram Cantik Tyara Barbie Juga Salah Satu Perebut Suami Orang

Musim Pelakor! Akun Instagram Ini Sebut Selebgram Cantik Tyara Barbie Juga Salah Perebut Suami Orang

Selaluindah.com Seorang netizen dengan akun Instagram @cilvia19 membeberkan soal status asli selebgram Tyara Princess Barbie.

Selama ini, Tyara Princess Barbie kerap mengunggah foto bersama seorang pria yang disebut sebagai pasanngannya.

Pria itu bernama Ardy Mario. Akun tersebut bahkan mengunggah kebersamaan Ardy Mario dengan istri dan anaknya.

Begini tulisan akun @cilvia19 selengkapnya:

“Siapa sih yang ga kenal @tyara_barbie … si cantik jelita, body menawan, baik dan tidak sombong hati. Endorsenya banyakkkk… laris manis cuiiii…..

jadi, Sebenernya gw ga mau kepo sama urusan orang lain. sekarang benar benar musim pelakor, ini ada cewek terkenal banget di ig dan gw sempet ngefans, pengen banget bisa hidup kayak dia..

Punya suami yang baik hati, tajir, bisa joget tiap minggu, shopping, jalan” keluar negeri, hidupnya enak deh pokoknya….. ternyata oh ternyata.. suaminya temen gw…. anjayyy, temen gw sendiri, yang Diam bertahan selama hampir 5tahun demi anak satu”nya

Dan gw baru tau sekarang dan yang lebih sakitnya, mereka masih suami isteri yang sah sampai sekarang.

Enak banget yahh hidup pelakor, awalnya temen gw nangis dan sedih tiap hari,

Tapi dia ingat anak yang harus dibesarin, yang nemenin dia selama suaminya bersenang-senang dengan @tyara_barbie.

Cuma bisa pasrah dan berdoa selama bertahun-tahun.

Sekarang suami ini mau gugat cerai temen gw… Ya ampun marini… gw ga bakal bisa bertahan kayak loe..

Ardy Mario, kalo kamu jatuh miskin dan bangkrut, ga punya apa-apa lagi, siapa yang mau setia nemenin kamu. Coba dipikirkan pak.

Inget anak, inget karma, dunia cuma sementara pak… besok tiba-tiba kalo kamu stroke ato ga bernyawa, kamu cuma bisa menyesal.”

Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar :

@kusumawardhani28: Pak karma itu ada..yakin dia akan membalasmu meski tidak saat”ini

@radya_ry: Hancurkan si pelakor.. Yang penting mertua dukung mbak marini kan.. Jangan takut dong..

@apriyan_ramadhanu: gua sedih bacanya, gua pernah di posisi mas ardy, gua sempat ninggalin anak dan istri gua cuman buat cewe lain, tp ga selama ini jg sih cuman 1 tahun, itupun berasa menyiksa banget!! dan pada akhirnya gua sadar, yg gua tau skrg di dunia ini cm org tua dan anak istri yg plg setia dan tidak mekhianati. saya ga bisa ngejudge siapa2 dalam masalah ini?karna saya pun pendosa dan pernah diposisi ini?tapi bagi gua skrg anak dan istri adalah segala2nya, mau gua beliin satu isi bumi ini dan gua kasih ke anak istri gua, tetap ga bakalan bisa ngebales kesetiaan anak istri gua ke gua..semoga Tuhan memberikan jalan keluar yg terbaik buat keluarga ini?semoga mas ardy cepet dibukakan mata hatinya.

@swankz_v: pantesan ya ampun … g liatin tu cowo kyk pernah g liat … ya ampun.

@vina4284: Astagahhh… Ini beneran seriusss???

@winnyfebriani: Ternyata pelakor toh ,,di umbar2 foto in itu @restialiciajo pemain jg ternyata wkwkwkkwkwk

@shishilaexca: Perlu dibasmi ini kak, knpa ya pelakor itu dengan PD nya disosmed pamer foto suami orng pamer harta hasil nindas orang, dan yg laki nyari selingkuhan yang dibawah istrinya dr fisik dr semuanya lah

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Facebook Comments