Merasa BOSAN, Julia Perez Tulis Ungkapan Tentang Kematian

JP1
JP1

Liputan6.com, Jakarta – Kondisi kesehatan Julia Perez tak kunjung membaik meski telah mendapat perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa waktu. Baru-baru ini, pelantun “Belah Duren” itu harus menerima tranfusi darah dari para pendonor.

Julia Perez sadar bahwa kesembuhan hanya datang dari pertolongan Tuhan. Karena itu, ia mulai berubah menjadi pribadi yang religius sejak dinyatakan mengidap kanker serviks beberapa waktu lalu.

JP3

Lihat saja Instagram Story Julia Perez yang memperlihatkan dirinya tengah berzikir bersama beberapa orang pendamping. Melalui Instagram pribadinya, ia juga kerap mengunggah kalimat motivasi, sebagai penyemangat hidup.

Namun, ada yang berbeda dari unggahan Julia Perez Kamis (2/3/2017). Kali ini, mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu memamerkan ungkapan soal kematian. Berisi kalimat pengingat bagi umat manusia.

“Jangan tertipu dengan usia mudamu, karena syarat mati tidak harus tua. Jangan tertipu dengan badan sehatmu, karena syarat mati tidak harus sakit,” begitu ungkapan yang diunggah Julia Perez, seakan menggambarkan perasaan pilunya menghadapi sakit.

JP2
Foto sederhana dengan ungkapan penuh makna itu langsung disukai oleh lebih dari 30 ribu pengguna Instagram. Lagi-lagi, kolom komentar Julia Perez pun dibanjiri oleh doa kebaikan dari para netizen.

“Cepat sembuh Mamita,” tulis pemilik akun @echaprasetyo.

“Smga allah segera mengangkat penyakit kka,n smga kka bisa sht n beraktivitas lg….semangat…..,” sahut @fintovina.

“Kk yang semangat ya ka. kami semua sayang kk.. kk ga boleh putus asa harus kuat, semoga allah menyembuhkan penyakit kk, amiinn,” ujar @ermayunita46.

Facebook Comments