Mengejutkan, Tanda Kiamat Sudah Terlihat Di Bumi

Banyak hadits yang menerangkan tentang sinyal tanda kiamat besar, serta saat ini semuanya hadits itu dapat dibuktikan ada. Bekas Mufti Mesir Dr. Ali Gomaa dalam satu acara tv menyebutkan kalau ada tiga tandanya dimulainya kiamat besar, serta semuanya tandanya itu saat ini telah terlihat serta berlangsung.

Ali Gomaa menyampaikan kalau tandanya pertama adalah kekeringan di daerah Nakhl Baisan di Syam (Palestina) yang diduduki Israel, tandanya ke-2 adalah surutnya Danau Tiberias.

Menurut Gomaa, Danau Tiberias sudah surut sampai batas yang meneror golongan Zionis Israel dengan bencana “kehausan” hingga mereka berupaya masuk ke lokasi Lebanon selatan untuk bikin waduk dari air Sungai Litani yang terdapat di Lembah Bekaa, Lebanon selatan.

Sedang tandanya ketiga, lanjut Gomaa, adalah surutnya mata air Zaghar yang terdapat di satu desa di dekat Laut Mati di Jordania. Menurut Gomaa, mata air itu saat ini telah menyurut.

Tentang beragam terjadinya kiamat kecil, bekas mufti Mesir ini dapat menyampaikan kalau semuanya tandanya itu sehubungan dengan merebaknya mafsadat atau rusaknya di muka bumi, yaitu suatu hal yang jelek serta bejat tetapi di terima serta dikira sebagai suatu hal yang wajar di dalam umat manusia.

Facebook Comments