Meme Super Kocak Wasit Piala Dunia Saat Cek VAR, Dari Cek Saldo ATM Sampai Buka Situs Porno!

Meme Super Kocak Wasit Piala Dunia Saat Cek VAR, Dari Cek Saldo ATM Sampai Buka Situs Porno!

Selaluindah.com – Jakarta – Dengan kemajuan teknologi, sekarang pertandingan sepak bola tak hanya diawasi oleh wasit konvensional. VAR alias Video Assistant Referee adalah sistem yang dapat membantu wasit menghasilkan keputusan lebih akurat sesuai bukti-bukti digital dari pertandingan.

Namun, pemandangan wasit yang sedang mengecek VAR dalam salah satu pertandingan Piala Dunia 2018 ini malah jadi bahan humor oleh para netizen. Seperti 13 meme viral yang bikin ngakak berikut.

1. Lho kirain sedang cek pelanggaran, ternyata lagi proses pembayaran mini market?

2. “Kalau gak mau donasi bisa juga buat menilai pelayanan kasir ya Kak”

3. Ditungguin antri lama banget eh ternyata pelanggan di depan kamu lagi bayar BPJS

4. Hayo siapa yang kebiasaan begini kalau lagi gabut?

5. Lha Pak Wasit, pertandingannya gimana? Malah main Zuma

6. Lagi di lapangan malah main sepak bola di PC. Arya Wiguna pula avatarnya!

7. Asik bener bang? Oalah ternyata lagi asik ngejar poin

8. Waduh, kenapa jadi komputer warnet yak?

9. Hayo, tadi bapak mencoba buka situs apa?

Meme Super Kocak Wasit Piala Dunia Saat Cek VAR, Dari Cek Saldo ATM Sampai Buka Situs Porno!

10. Masih dalam rangka musim arus balik nih ye?

11. Asik banget ngelihatin layar, gak tahunya lagi milih lagu buat “roke roke”

12. Jiaaah! Ternyata pilihannya jatuh pada lagu-lagu Tik Tok

13. Siapa yang sering mengalami hal serupa? Ayo acungkan jari!

Itu jadinya kalau netizen kelewat kreatif dan malah bikin meme kocak dari foto wasit yang sedang memeriksa VAR. Kalau menurut imajinasimu para wasit ini sebenarnya lagi ngelihat apa sih di layar tersebut?

Facebook Comments